Tak Mau Diperiksa, Pengemudi Mobil VW Kuning Ini Nekat Tabrak Polisi

Rabu, 12 Mei 2021 07:04 Eris Kuswara Intermezo

Tak Mau Diperiksa, Pengemudi Mobil VW Kuning Ini Nekat Tabrak Polisi

 

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video detik-detik seorang pengemudi mobil VW berwarna kuning menerobos pemeriksaan pihak kepolisian dan petugas gabungan mudik di daerah Prambanan Klaten viral di media sosial. Bahkan, sang sopir VW tersebut sampai nekat menabrak polisi saat diperiksa.

Selain itu, ternyata pengemudi yang nekat menabrak polisi ini masih remaja dan berusia 16 tahun. Beruntungnya pengemudi yang hendak kabur ini berhasil dihentikan dan langsung diborgol pihak kepolisian. Diketahui pada awalnya mobil VB berplat B ini menarik perhatian petugas kepolisian saat mobil tersebut melintas di sebuah jalan di Prambanan, Klaten.

Dalam video yang diunggah akun @merapi_uncover, tampak mobil VW ini mengambil lajur paling kanan saat mendekati sebuah perempatan lalu lintas. Petugas kepolisian pun lalu mendekati mobil VW tersebut dan mengarahkannya untuk minggir ke sisi paling kiri jalan untuk diperiksa dikarenakan saat ini juga tengah diberlakukannya pelarangan mudik.

Namun saat mobil VW tersebut pindah ke lajur kiri, mobil itu langsung tancap gas begitu saja menghindari pemeriksaan petugas. Beruntungnya petugas langsung sigap dan setengah berlari sambil meneriaki pengemudi mobil untuk menghentikan lajunya. Melihat gelagat pengemudi yang berusaha melawan ini, membuat beberapa polisi langsung mendekati dan mengepung mobil tersebut dengan cara dihadang.

 

Baca : Banyak Pemudik Kelabui Petugas dengan Berbagai Modus

 

Sementara itu, polisi lainnya mencoba untuk meminta keterangan pengemudi. Akan tetapi, saat polisi memintai keterangan, pengemudi ini nekat tancap gas kembali sampai menabrak satu polisi dan traffic cone yang ada di depan pemeriksaan. Dalam video itu sampai terdengar pula suara tembakan dari polisi untuk menghentikan kaburnya mobil tersebut. Beruntungnya lagi polisi berhasil mengejar pengemudi mobil VW kuning itu.

Sedangkan dalam video selanjutnya, akun @merapi_uncover juga turut membagikan video polisi yang berhasil mengamankan pengemudi mobil VW tersebut di pinggir jalan. Saat keluar dan dibekuk, polisi sudah memborgol tangan pengemudi tersebut. Selain itu juga tampang pengemudi VW tersebut turut diunggah akun @merapi_uncover.

Diketahui pengemudi tersebut bernama Arkhan Adz Dzikru Yusuf (16) dan beralamat di Jalan Ki Ageng Pengging Blok A Gang 13 Nomor 51 A RT 03 RW 06 Gergunung, Klaten Utara. Saat diamankan Brimob, Arkhan sendiri dimasukkan ke mobil pengamanan Brimob untuk dibawa ke kantor kepolisian.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait