Perdana, Komunitas Bogo Keepers Tasikmalaya Gelar Buka Puasa Bersama

Senin, 10 Mei 2021 07:04 Dede Hadiyana Hobi

Perdana, Komunitas Bogo Keepers Tasikmalaya Gelar Buka Puasa Bersama

 

Koropak.co.id - Guna menjalin tali silaturahmi antar anggota, komunitas pecinta ikan Channa yang menamai dirinya Bogo Keepers Tasikmalaya menggelar Buka Puasa Bersama yang berlangsung di Rumah Makan Sambel Hejo Kota Tasikmalaya, Sabtu (8/5/2021).

Acara Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri sekitar 125 orang member dan para pencinta ikan Channa dari berbagai wilayah di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya seperti dari Kecamatan Karangnunggal dan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dikonfirmasi Koropak, Selaku pengurus Komunitas Bogo Keepers Tasikmalaya Muhammad Wildan Muttaqin menuturkan, kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan kegiatan kali pertama selama berdirinya komunitas tersebut.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar walaupun masih jauh dari kata sempurna. Akan tetapi, dengan bisa berkumpulnya para member di bulan suci Ramadan ini menjadi sebuah momen yang sangat luar biasa," ujarnya.

 

Baca : Bermula dari Hobi, Pria Asal Tasikmalaya Sukses Ternak Channa

 

Disampaikan pula ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga acara buka puasa bersama ini terlaksana mulai dari panitia penyelenggara, para sponsor yang pendukung acara, termasuk para member yang telah menyempatkan untuk hadir dan sudah berkorban baik materi, tenaga, maupun pikiran.

"Acara ini sangat luar biasa dan sangat berkesan bagi saya bisa buka puasa bersama para pecinta Channa di Tasikmalaya. Seperti dikatakan tadi masih jauh dari kata sempurna karena baru pertama kali," kata pria yang akrab disapa Sadut.

Ia pun berharap kedepan para member Bogo Keepers Tasikmalaya bisa lebih solid menjalin silaturahmi termasuk para pecinta Channa yang ada di seluruh Indonesia. "Mudah-mudahan, apa yang sudah dilakukan hari ini menjadi amal baik bagi kita semua. Amin," ucapnya.*

 

Baca pula : Endang, Salah Seorang Perintis Usaha Ikan Hias di Karlis Tasikmalaya