Tak Sesuai Ekspektasi, Bangunan Tugu Pamulang Jadi Sorotan Publik

Kamis, 29 April 2021 14:28 Rizky Intermezo

Tak Sesuai Ekspektasi, Bangunan Tugu Pamulang Jadi Sorotan Publik

 

Koropak.co.id - Diketahui bahwa baru-baru ini foto yang memperlihatkan bangunan Tugu Pamulang tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, Tugu Pamulang yang berada di Jalan Siliwangi, Tangerang Selatan dan sudah berdiri itu penampakannya tidak sesuai dengan desain awal dari tugu tersebut.

Selain itu, foto terkait perbedaan desain bangunan tersebut pertama kalinya diunggah akun Twitter @handjobservice dan menjadi viral. Jika dilihat dari foto desain, bangunan tugu tersebut akan berbentuk heksagon dengan kubah kecil di atasnya. Dalam desain itu juga terdapat pula ornamen yang menghiasi tiang tugu tersebut.

Namun pada kenyataannya, ternyata bangunan Tugu Pamulang yang sekarang sudah berdiri itu tidak sesuai dengan ekspektasi. Karena realitanya, bangunan tugu itu hanya berbentuk menara yang melingkar dan di atasnya terdapat sebuah kubah. Selain itu juga tidak ada hiasan apapun yang mengelilingi tiang yang berbentuk lingkaran itu.

 

Baca : Bikin Geram, Fenomena Salat Tarawih Cepat Kembali Terulang

 

Sehingga, sontak saja publik pun menilai bahwa pembangunan tugu yang didesain oleh pemerintah ini tidak mirip sama sekali. Bahkan banyak netizen yang mengira bahwa bangunan itu merupakan penampungan air atau toren air. Kemudian ada juga warga yang menyebutkan bahwa bangunan tugu itu mirip dengan kandang burung raksasa.

"Pertama kali ngeliat langsung kirain itu toren air," tulis salah satu netizen.

"Bentuknya saja enggak jelas, kayak kandang burung raksasa. Dibilang estetis juga enggak. Entah buat apa dibangun kalau cuma begitu," tulis netizen lainnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait