Sempat Bikin Heboh Publik , Zaskia Adya Mecca Akhirnya Beri Klarifikasi

Rabu, 28 April 2021 07:37 Rizky Intermezo

Sempat Bikin Heboh Publik , Zaskia Adya Mecca Akhirnya Beri Klarifikasi

 

Koropak.co.id - Sempat membuat heboh jagat media sosial dikarenakan mengomentari para pembangun sahur yang menggunakan toa masjid, pada akhirnya Zaskia Adya Mecca pun melakukan klarifikasi dengan menemui langsung sang pembangun sahur tersebut.

Diketahui sebelumnya, Zaskia Adya Mecca  mengunggah video panggilan sahur yang menurutnya tidak etis dikarenakan dilakukan dengan cara teriak-teriak dan juga disebutkan dapat mengganggu orang yang bukan beragama Islam atau non muslim.

Imbasnya, komentar Zaskia ini pun berhasil menimbulkan pro kontra di kalangan netizen serta menjadi trending topik di media sosial Twitter. Dikarenakan sudah tidak tahan dengan asumsi netizen, membuat Zaskia pun pada akhirnya menemui sang pembangun sahur.

 

Baca : Unik, Sejumlah Pemuda Bangunkan Sahur Gunakan APD Lengkap

 

Dalam video yang diunggah di channel YouTube The Bramantyo, Zaskia pun melakukan perbincangan dengan si pembangun sahur tersebut yang ternyata merupakan tetangganya sendiri. Dengan timbulnya masalah tersebut, istri Hanung Bramantyo itu pun menyebutkan bahwa hubungannya dengan para tetangganya baik-baik saja dan tidak ada masalah sama sekali

"Kita harus ketemu, buat tunjukkin ke temen-temen juga bahwa Insyaallah kita baik-baik aja," kata Zaskia sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (28/4/2021).

Sementara itu, dalam perbincangan itu juga sang pembangun sahur yang diketahui bernama Rama itu pun menyatakan bahwa dirinya melakukan hal tersebut dikarenakan merupakan cara baru yang mungkin bisa memberi kesan yang baru. 

Zaskia yang merasa terganggu itu pun langsung menyatakan perasaannya secara langsung kepada Rama, bahwa sebagai ibu yang mempunyai bayi dirinya merasa terganggu dengan cara membangunkan sahur seperti itu. Meskipun begitu, masalah itu pun dinyatakan selesai dikarenakan kedua belah pihak sudah bertemu dan menyatakan perasaannya masing-masing.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 



Berita Terkait