Bikin Geram, Fenomena Salat Tarawih Cepat Kembali Terulang

Rabu, 14 April 2021 17:27 Rizky Intermezo

Bikin Geram, Fenomena Salat Tarawih Cepat Kembali Terulang

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, beredar kembali sebuah video yang memperlihatkan fenomena salat tarawih dengan gerakan cepat di bulan Ramadan 2021. Imbasnya video tersebut pun mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen.

Diketahui, video tersebut dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (13/4/2021). Dalam video itu, tampak para jemaah memakai pakaian serupa. Mereka semua memakai baju koko berwarna putih dan sarung.

Sementara itu, di dinding depan saf imam, terlihat tulisan kaligrafi "Allah". Dalam video itu juga tampak sang imam terdengar merapalkan bacaan dengan secepat kilat hingga hanya terdengar seperti orang yang sedang komat-kamit. Bahkan hanya terdengar suara "Allahu akbar" saja untuk setiap kali perpindahan gerakan.

 

Baca : Viral, Debt Collector di Tasikmalaya Dihajar Massa

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, diketahui juga bahwa durasi salat yang mereka lakukan tersebut ternyata tidak sampai 10 detik untuk setiap dua rakaat yang diselesaikan. Selain itu, hingga saat ini belum diketahui di mana dan kapan lokasi salat itu dilaksanakan.

Sementara itu, video yang mendadak viral itu pun mendapatkan komentar yang beragam dari netizen. Bahkan kebanyakan netizen yang menonton video tersebut mengaku geram dengan fenomena tersebut.

"Tak ada dalam ajaran islam sholat begitu," tulis salah satu netizen.

"Kebelet berak semua itu," tulis netizen lainnya.

"Sholat kok buat becandaan," tulis netizen lainnya.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 



Berita Terkait