Terlalu Kreatif, Pria Ini Miliki Nama dari Kebalikan Tanggal dan Bulan

Jum'at, 09 April 2021 08:38 Rizky Intermezo

Terlalu Kreatif, Pria Ini Miliki Nama dari Kebalikan Tanggal dan Bulan

 

Koropak.co.id - Diketahui bahwa setiap orang tua tentunya akan memberikan nama yang unik dan penuh makna untuk buah hatinya. Nama unik itru sendiri bisa terinspirasi dari internet atau bahkan tempat unik yang pernah dikunjungi oleh sang orangtua. Namun, tidak sedikit juga orangtua yang mendapatkan inspirasi untuk nama anaknya dari tanggal atau bulan lahirnya.

Belum lama ini sebuah video viral di TikTok tentang  nama unik seorang pria yang diambil dari kebalikan tanggal dan bulan pernikahan kedua orang tuanya. Bahkan nama pria tersebut juga terlalu unik dan kreatif serta tidak pernah terpikirkan bahwa tanggal dan bulan lahir bisa diubah menjadi sebuah nama jika dibalik.

Melintasi linimasa FYP, nama unik pria yang terlalu kreatif ini bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Uniknya lagi, namanya juga ternyata tidak memiliki korelasi dengan bulan lahirnya yang dimana biasanya nama seseorang terinspirasi juga dari bulan lahir. Dalam video yang diunggah di TikTok tersebut pada awalnya sang pemilik akun mengajak duet salah satu pengguna akun TikTok yang merasa bahwa namanya unik yang dimana namanya berbeda jauh dengan nama dan bulan lahirnya.

Sang pemilik akun menjelaskan bahwa namanya 'Agit Sutsuga' merupakan kebalikan dari 'Tiga Agustus'. Dikarenakan banyak yang penasaran darimana inspirasi nama unik tersebut, sang pemilik akun pun kemudian mengunggah video lanjutan untuk menjawab pertanyaan netizen. Selain itu, pada video tersebut juga sang pemilik akun turut menuliskan bahwa namanya tidak memiliki korelasi dengan tanggal lahirnya.

 

Baca : Unik, Kisah Gadis Asal Jepara yang Diberi Nama Tanda Baca (.) Titik

 

Diketahui Nama 'Agit Sutsuga' yang merupakan kebalikan dari tiga Agustus jauh berbeda dengan tanggal lahirnya yakni 4 April. Meskipun begitu banyak netizen yang penasaran dengan inspirasi nama Agit Sutsuga dan dia pun menjelaskan bahwa namanya terinspirasi dari tanggal dan bulan pernikahan orangtuanya. Namun dia sendiri tidak tahu alasan orangtuanya memberikan nama untuk dirinya yang di mana diambil dari kebalikan tanggal dan bulan pernikahan.

Dalam video itu, dia juga menjelaskan bahwa dirinya adalah asli orang Indonesia dan bukan keturunan Jepang. Pasalnya banyak juga netizen yang mengira sang pemilik akun merupakan keturunan Jepang karena namanya 'Sutsuga'. Video yang diunggah pada 4 April 2021 ini pun sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapatkan ragam komentar dari netizen.

 

"lu dibikinnya tiga agustus kali," tulis akun leri.

"mak bapaknya mungkin gamau lupa tanggal pernikahan mungkin," tulis akun @mergypra.

"kasian bat namanya jadi korban," tulis akun @indriayeni.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 



Berita Terkait