Intip Inspirasi Gaya Hijab Simpel Ala Selebgram Sinta Sri Antan

Minggu, 04 April 2021 07:10 Rizky Hijab

Intip Inspirasi Gaya Hijab Simpel Ala Selebgram Sinta Sri Antan

 

 

Koropak.co.id - Kamu bosan dengan gaya atau style hijab itu-itu aja? Jadi sudah saatnya nih bagi kamu untuk upgrade penampilanmu dengan mengubah gaya hijabmu. Karena, diketahui juga sampai saat ini, trend hijab itu terus menerus mengalami perkembangan sejalan dengan munculnya beragam jenis hijab dan berbagai gaya serta modelnya.

Bagi kalian yang bingung dengan gaya atau style hijab terkini, jangan khawatir karena salah satu selebgram ternama yakni Sinta Sri Antan kerap membagikan gaya hijab di akun instagramnya sehingga kalian pun bisa menjadikan gaya hijab yang dipakainya itu sebagai inspirasi. Oleh karena itu, berikut beberapa gaya hijab simpel dan menawan ala selebgram Sinta Sri Antan sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (4/4/2021).

 

1. Diikat kesamping

Gaya hijab yang satu ini termasuk model hijab yang cukup simpel, bahkan cara pemakainnya pun hampir mirip dengan cara menggunakan turban. Hanya saja, untuk bagian hijab yang tersisa tidak diikat ke atas kepala melainkan ke samping. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi gaya ini dengan hijab pashmina atau segi empat. Kemudian juga permainan motif pun bisa dimanfaatkan dengan gaya hijab ini, contohnya dengan memilih bagian hijab polos di bagian yang menutupi area kepala. Setelah itu memilih bagian hijab yang bermotif di bagian yang menjuntai.

 

Baca : Inspirasi Padupadan Gaya Hijab Ala Nissa Sabyan

 

2. Diikat kebelakang

Gaya simpel yang kedua ini diketahui cukup banyak diminati oleh banyak wanita, khususnya bisa menjadi model hijab yang cocok untuk bekerja. Kamu juga hanya perlu menarik bagian depan secara silang ke belakang dan mengikatnya dengan rapi. Kamu juga bisa mengenakan hijab segiempat untuk gaya hijab ini. Meskipun begitu, sebenarnya pashmina memang bisa digunakan dengan gaya hijab seperti ini, namun kamu perlu memilih ukuran yang pendek agar sisa kain hijabnya tidak terlalu panjang dan ribet.

 

3. Diikat kedepan

Diketahui, biasanya gaya hijab model ini sering dipakai oleh para pramugari ataupun pegawai bank, dikarenakan gayanya yang cukup simpel tapi juga menarik. Selain itu, seringkali juga bagian ikatan hijab ini diletakkan ke belakang. Namun kali ini diikat di bagian depan, kemudian kedua sisinya dibiarkan menjulur ke arah depan. Dengan panjang sisi yang berbeda pada gaya hijab ini tentunya akan memberikan sentuhan yang menarik dan menawan untuk penampilanmu. Sebaiknya kamu juga bisa memilih hijab yang polos agar penampilanmu tidak terlalu ramai dengan berbagai aksen.

 

4. Hijab instan

Siapa bilang  kalau memakai hijab instan itu bikin kita terlihat seperti emak-emak? Diketahui juga bahwa hijab instan dengan gaya yang chic juga tidak akan membuat kamu terlihat tua. Kamu juga sebaiknya memilih hijab berwarna polos atau pastel agar penampilanmu tidak terlihat tua. Bahkan kamu juga bisa memadukannya dengan polesan make up natural, agar wajahmu terlihat segar. Hijab yang satu ini juga diketahui cocok sekali bagi kamu yang tidak suka ribet, praktis dan ingin tetap nyaman dalam beraktivitas.

 

5. Menjuntai kesamping

Terakhir, bagi kamu yang ingin rekomendasi hijab formal dan semiformal, tentunya pilihan ini cukup menarik dan patut untuk ditiru. Selain mengulurkan sisi jilbab ke bagian dada, kamu  juga bisa mengulurkannya ke samping. Gaya ini juga diketahui akan membuatmu terlihat simpel tapi juga tetap menawan. Desain cutting hijab yang unik ini juga bisa memberikan kesan penampilan yang anggun dan menarik.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

 



Berita Terkait