Wardah, Pioneer Komestik Bersertifikasi Halal

Sabtu, 27 Maret 2021 12:46 Rizky Syantik

Wardah, Pioneer Komestik Bersertifikasi Halal



Koropak.co.id - Siapa yang tidak mengenal Wardah? Diketahui, brand kecantikan yang merupakan pioneer dari kosmetik bersertifikat halal ini telah menjadi salah satu brand kosmetik lokal terbesar di Indonesia. Selain itu, brand ini juga telah mengembangkan berbagai macam produk kosmetik buatannnya mulai dari makeup, skincare, haircare hingga bodycare. Tentunya semua jenis produknya tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Selain itu, Wardah sendiri merupakan sebuah brand kecantikan yang selalu peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk selalu memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Wardah yang hadir sebagai pelopor dalam menciptakan produk kecantikan bersertifikat halal juga turut membagikan pemahaman baru bahwa cara hidup halal dan produk kecantikan itu mampu berpadu secara elegan. Wardah juga selalu percaya bahwa kecantikan adalah cahaya hati yang terpancar dari dalam.

Sementara itu, untuk keunggulan yang dimiliki Wardah sendiri yakni harga terjangkau, berkualitas, dan halal. Meskipun begitu, brand lokal ini juga tentunya tidak serta-merta langsung terkenal dan memiliki banyak penggemar terutama dari kalangan muslimah. Berbicara mengenai sejarah, Wardah yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI) bersama dua brand lainnya, yakni Make Over dan Emina itu didirikan pada tahun 1995. Mulai dari saat itulah hingga kini, Wardah dikenal sebagai satu-satunya brand kosmetik halal.



Baca : Aloe Vera Gel, Skincare Favorit Millennials


Berlokasi di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Wardah berhasil memiliki tempat tersendiri di hati para wanita yang menginginkan kosmetik halal. Selain itu, tercatat pada tahun 2015 hingga 2016, brand yang sebagian besar modelnya adalah wanita berhijab ini juga mampu menunjukkan penjualan yang meningkat hingga lebih dari 20 persen. Selain halal, Wardah juga dikenal sebagai kosmetik yang dijual dengan harga terjangkau.

Tidak hanya kosmetik, Wardah juga turut menawarkan koleksi perawatan wajah dan kulit dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Sehingga, tidak mengherankan sekali apabila merek lokal ini selalu laris manis di pasaran. Meskipun tag line Wardah sendiri adalah kosmetik halal dan jelas diperuntukkan bagi wanita muslimah, namun para wanita yang non muslim juga bisa memakainya. Karena, Wardah juga merupakan kosmetik lokal bagi wanita manapun tanpa adanya batasan dan larangan.

Wardah memang sudah malang melintang di dunia kosmetik dan skin care selama belasan tahun. Namun, bukan berarti produknya itu sudah sangat old atau ketinggalan zaman dan tidak up-to-date. Perlu diketahui bahwa setiap saat, Wardah juga selalu melakukan inovasi dan terbukti kini Wardah telah menelurkan berbagai rangkaian produk kecantikan, seperti salah satunya produk Wardah Everyday Cheek & Lip Tint yang merupakan pewarna bibir dan bisa diaplikasikan ke pipi sebagai blush cair.

Diketahui bahwa, warna-warni Wardah juga sangatlah Indonesia, dan hal ini bisa dilihat dari setiap produk yang dikeluarkannya. Sebagai penggemar Wardah, maka kamu pun harus megetahui lebih dalam terkait brand lokal ini. Seperti, apa saja produknya dan seperti apa keunggulan yang ditawarkan oleh masing-masing produk, terutama produk kosmetik dari Wardah.*



Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini





Berita Terkait