Pernikahan Pasangan Cilik Ini Hebohkan Publik Dunia

Minggu, 21 Maret 2021 14:37 Eris Kuswara Intermezo

Pernikahan Pasangan Cilik Ini Hebohkan Publik Dunia

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, pernikahan pasangan cilik ini sukses menghebohkan publik dunia. Bagaimana tidak? karena keduanya masih sama-sama di bawah umur. Diketahui pasangan cilik tersebut yakni model cilik, Mila Maxanets yang masih berusia 8 tahun dan dinikahi oleh seorang selebgram remaja berusia 13 tahun, Pavel Pai. Pernikahan keduanya pun atas restu dari orangtua mereka.

Selain itu, diketahui orangtua keduanya pun membantah bahwa mereka memanfaatkan ketenaran anak-anaknya. Mengejutkannya lagi, kini Mila dan Pavel telah tinggal bersama di Kyiv, Ukraina. Berdasarkan hasil penelusuran, orangtua remaja laki-laki mengatakan bahwa mereka melihat tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Justru mereka mendorong anak-anak di bawah umur untuk hidup bersama.

Orangtua dari kedua belah pihak juga turut menyatakan bahwa anak-anak harus bisa melakukan apa yang mereka anggap benar. Sementara itu, pernyataan kontroversial lainnya dari mulut orangtua mereka adalah bahwa mereka sebagai orangtua tidak bisa menghentikan tindakan anak-anak. Pada akhirnya, orangtua Mila maupun Pavel pun mendapatkan banyak hujatan dikarenakan mereka merestui pernikahan anak-anak mereka yang masih di bawah umur. Belum lagi ditambah dengan pernyataan mereka yang brutal dan kini menjadi kontroversi.

 

Baca : Pasangan YouTuber, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lamaran

Pengacara dan kriminolog, Anna Malyar pun mengomentari masalah ini di halaman Facebook-nya. Bahkan dia juga menuduh orangtua keduanya telah berperilaku lalai terhadap anak-anak mereka,"Gadis itu memiliki jutaan subscriber di berbagai jejaring sosial yang terus-menerus mengikutinya sebagai idola. Jadi ada risiko mereka akan mulai meniru idola mereka dan menjadi mangsa empuk bagi para pedofil. Ini benar-benar bertentangan dengan perkembangan seksual normal anak-anak," tulis Anna sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (21/3/2021).

Diketahui juga hingga saat ini, semakin banyak orang yang meminta agar pihak yang berwenang untuk turun tangan dalam masalah ini. Bahkan banyak juga yang meminta agar anak-anak tersebut dirawat serta memblokir akun media sosial pasangan muda itu.

Pasangan muda tersebut juga dilaporkan menikah dalam upacara pura-pura. Namun meskipun begitu, keduanya masih mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga untuk tinggal bersama dan mengabadikan momen kebersamaan mereka.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 



Berita Terkait