Gabriella Larasati Akhirnya Diperiksa Pihak Kepolisian

Kamis, 25 Februari 2021 06:36 Eris Kuswara Intermezo

Gabriella Larasati Akhirnya Diperiksa Pihak Kepolisian

 

Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, artis Gabriella Larasati atau GL pada akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Barat terkait kasus video syur yang diduga mirip dengannya dan beredar di media sosial, Selasa (23/2/2021). 

Diketahui, pihak kepolisian memeriksa GL karena adanya laporan masyarakat terkait beredarnya video syur tersebut. GL pun dicecar 31 pertanyaan oleh tim penyidik terkait video tersebut. Tercatat, sebanyak 31 pertanyaan disodorkan ke pihak GL dan kuasa hukumnya.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, dalam pemeriksaannya, disebutkan bahwa GL bersikap sangat kooperatif.

 

Lihat : Aksi Wanita Tanpa Busana Depan Sebuah Mall di Kota Tasikmalaya.

"Saudari GL saat pemeriksaan cukup kooperatif dan pada saat proses pengambilan keterangan, yang bersangkutan didampingi kuasa hukum," kata Arsya sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (25/2/2021).

Di sana GL, kata Arsya, menjalani pemeriksaan selama 5 jam. Selain itu, hingga kini pihak kepolisian masih belum melakukan penetapan tersangka terkait video syur tersebut. Bahkan, hingga selesai pemeriksaan, GL masih berstatus sebagai saksi.

"Statusnya masih saksi ya, jadi saat ini kita masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan lain atas kasus tersebut. Kita telah periksa yang bersangkutan itu selama lima jam," katanya.

Diberitakan sebelumnya, artis GL terseret dalam kasus video syur yang diduga mirip dengannya. Video syur itu pada awalnya beredar dalam aplikasi pesan singkat Telegram dan diketahui berdurasi sekitar 14 detik.*

 

Lihat pula : Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Terus Mencuat

 



Berita Terkait