Wanita Berparas Cantik dari Tumpukan Sampah

Senin, 22 Februari 2021 07:27 Rizky Intermezo

Wanita Berparas Cantik dari Tumpukan Sampah

 

 

Koropak.co.id - Media sosial seringkali dijadikan oleh sebagian orang untuk menampilkan sosoknya sendiri yang hebat. Bahkan tidak sedikit orang-orang yang menunjukkan kekayaan yang dimilikinya, namun pada kenyataannya itu semua adalah rekayasa demi konten.

Namun berbeda halnya dengan yang ditunjukkan oleh seorang wanita cantik yang satu ini. Melalui akun TikTok  @anay.nh, wanita cantik ini tanpa gengsi menunjukkan tempat kerjanya yang berada di dekat tumpukan sampah. Diketahui, dia sendiri bekerja dengan menjadi seorang penjaga warung di tempat pembuangan akhir.

Selain itu, warung yang dijaganya juga ternyata bukan miliknya sendiri. Tanpa rasa malu, dia membagikan lokasinya saat bekerja dan juga turut membagikan momen saat dia bekerja di warung tersebut. Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat wanita yang diketahui bernama Anay ini memperlihatkan kedua orangtuanya yang sedang bekerja di tempat pembuangan akhir.

Terlihat juga kedua orangtuanya tersebut sedang menaiki tumpukan sampah yang diketahui berada di daerah Bantargebang. Berbeda dengan kedua orangtuanya, wanita berhijab ini bekerja sebagai penjaga warung di dekat tumpukan sampah tersebut. Dia pun siap untuk melayani pembeli yang memesan makanan dan minuman setelah selesai memulung sampah.

 

Baca : Kocak, Pria Asal Malaysia Ini Jual Petai Eceran Dibungkus Seperti Permen

 

Tanpa gengsi, dia juga turut menunjukkan kondisi warungnya yang sederhana. Sementara itu, dalam video lainnya, dia juga memperlihatkan bahwa warung yang dia jaga banyak dengan lalat dikarenakan lokasinya yang dekat dengan tumpukan sampah.

Pada akhir video, wanita berhijab itu mengajak kita semua untuk tetap bersyukur dengan apapun pekerjaan yang sedang dijalani. Diketahui, ternyata kedua orang tuanya itu sudah bekerja sebagai seorang pemulung selama 15 tahun.

"Intinya apapun pekerjaan kita, kita harus tetap bersyukur." tulis akun TikTok @anay.nh sebagaimana dihimpun Koropak, senin (22/2/2021).

Aksi wanita cantik ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Pasalnya, dia tidak pernah malu ataupun gengsi meskipun harus bekerja menjadi penjaga warung di dekat tumpukan sampah. Sementara itu, video yang diunggah  pada 10 Februari 2021 lalu ini pun hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali oleh netizen. .

"Tempat tidak jadi masalah dimanapun itu yang penting bersyukur jarang ada cewek kayak gini," tulis salah satu netizen.

"Semangat ya, apapun profesinya yang penting mencari secara halal," tulis netizen lainnya.

"Bapak sama ibu kamu pasti bangga punya anak kayak kamu. Semangat," tulis netizen lainnya.*

 

Baca pula : Wow, Ternyata Ada Penjual Kopi Seksi Dekat Spot Mancing di Bali

 

 



Berita Terkait