Ada-Ada Saja, Aksi Emak-Emak Ini Jadi Sorotan Netizen

Minggu, 21 Februari 2021 17:36 Eris Kuswara Intermezo

Ada-Ada Saja, Aksi Emak-Emak Ini Jadi Sorotan Netizen

 

 

Koropak.co.id - Curah hujan yang tinggi menyebabkan bencana banjir melanda sejumlah daerah di Indonesia, salah satunya di daerah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, potret-potret banjir di sejumlah daerah itu juga banyak diunggah oleh netizen di media sosialnya. Bahkan, tidak sedikit netizen yang melakukan aksi tidak biasa agar sukses menyita perhatian publik.

Diketahui, saat masa-masa banjir, banyak sekali aksi kocak yang dilakukan masyarakat dan berhasil membuat netizen geleng kepala. Salah satunya adalah aksi yang belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa For You Page (FYP) yang dimana terlihat emak-emak asyik makan ditengah banjir Cibitung.

Unggahan momen saat emak-emak yang asyik menikmati memakan biskuit di tengah banjir membuat netizen geleng kepala dengan aksi yang dilakukannya. Bagimana tidak, sebelum menikmati biskuitnya, emak-emak itu mencelupkan terlebih dahulu biskuitnya dengan air banjir seperti mencelupkan biskuit dengan teh hangat di pagi hari.

Video viral aksi emak-emak makan biskuit dengan mencelupkannya terlebih dahulu ke air banjir ini diketahui pertama kalinya diunggah akun TikTok @kecubungakuarius, Sabtu (20/2/2021). Dalam video itu terlihat, emak-emak itu pamer momen saat dirinya menikmati biskuit yang dia makan dengan mencelupkannya terlebih dahulu ke air banjir. Imbasnya, aksinya itu tentu menjadi sorotan netizen.

 

Baca : Emak-Emak Ini Buru Tanaman Hias Sampai ke Kuburan

 

Tampak emak-emak itu menikmati biskuit yang dia santap ditengah banjir. Meskipun begitu, banyak netizen yang khawatir dengan kesehatan emak-emak itu dikarenakan dia menikmati biskuit dengan cara mencelupkannya di air banjir. Namun emak-emak itu tetap membalas komentar netizen dengan positif dan meminta doa agar daerah Cibitung yang kini sedang dilanda banjir agar segera surut.

Meskipun banyak netizen yang fokus ke aksi yang dilakukan emak-emak itu, namun tidak sedikit juga netizen yang tetap mendoakan agar banjir segera surut. Video yang diunggah pada Sabtu (20/2/2021) ini pun sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali, dibagikan lebih dari 1.000 kali dan mendapatkan 6 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“cacing cacing perut PASTI berontak,” tulis akun Dede Maulana.

“Gara-gara mau viral bakteri pun diajak kerjasama,” tulis akun Pdm. Charles Sirait.

“Tetap jaga kesehatan Bu, dalam situasi banjir jangan malah cari penyakit, itu kan air kotor,” tulis akun Endang Prasteyo.

“Waduh berasa kopi panas ya mbak, nikmat banget,” tulis akun RCTI- Aisyah.

“Air begituan ada begitu banyak bakteri. Selamat menikmati,” tulis akun Erland Hamantaw Ham.*

 

Baca pula : Viral, Wanita Cantik yang Terdampak Banjir Ini Bikin Netizen Pengen Nolong

 

 



Berita Terkait