Dua Sejoli Crazy Rich Jawa Timur Bagi Bagi Mobil

Minggu, 21 Februari 2021 16:24 Resna Intermezo

Dua Sejoli Crazy Rich Jawa Timur Bagi Bagi Mobil

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, dua sejoli crazy rich asal Malang Jawa Timur, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali menjadi sorotan netizen. Keduanya berhasil membuat takjub netizen dikarenakan mereka  memberikan hadiah mobil dinas mulai dari Toyota Innova hingga BMW X1 untuk karyawannya dengan harga per 1 unit mobilnya diketahui hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Diketahui, momen itu sendiri dibagikan oleh Shandy melalui akun Instagramnya @shandypurnamasari. Dalam unggahan fotonya di Instagram itu, tampak Shandy dan Gilang berfoto bersama dengan delapan orang karyawannya sambil memegang simbol kunci mobil dari Toyota, Mitsubishi dan BMW.

Gilang Widya Pramana pun menceritakan di balik postingannya tentang bagi-bagi mobil untuk karyawan tersebut. Bahkan pria yang berasal dari Probolinggo, Jawa Timur itu juga turut membenarkan terkait aksi pembagian mobil BMW itu untuk karyawannya.

 

Baca : Heboh, Warga Satu Desa di Jawa Timur Kompak Borong Mobil Baru

 

"Aku kan punya holding company J999corp, terus ada juga MS Glow sebagai produk, PT. Kosme untuk pabriknya, Juragan 99 Trans dan lainnya. Hampir di semua manajernya itu posisinya teratas, baik itu general manager, manajer, manajer marketing dan lainnya itu selalu mendapatkan mobil dinas. Kemarin pada saat pergantian kantor baru untuk MS Glow yang tiga lantai. Sekalian aja kita mengganti mobil dinas," kata Gilang sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (19/2/2021).

Selain itu, Gilang juga turut menyebutkan alasannya memberikan mobil BMW X1 terbaru untuk Pimpinan MS Glow. Selain memberikan mobil, ternyata dia juga turut memberikan beragam fasilitas lain untuk karyawannya.

"Tentunya fasilitas yang kita berikan itu untuk menambah semangat mereka. Selain itu, kita juga support mereka dengan gaji yang bagus, insentif, tunjangan kesehatan dan lainnya. Bahkan kita juga fasilitasi mereka untuk di luar kota itu ada sewa rumah dan mobil dinas," ucapnya.*

 

Baca pula : Dikira Korban Banjir, Ternyata Rombongan Ini Hantarkan Seserahan Pernikahan

 



Berita Terkait