Warner Bross Resmi Rilis Trailer Perdana Mortal Kombat 2021

Minggu, 21 Februari 2021 14:18 Resna Intermezo

Warner Bross Resmi Rilis Trailer Perdana Mortal Kombat 2021

 

 

Koropak.co.id - Setelah sekian lama ditunggu, pada akhirnya trailer perdana Mortal Kombat 2021 yang dibintangi Joe Taslim secara dirilis pada Kamis (18/2/2021). Selain itu, trailer perdana Mortal Kombat tersebut juga merupakan trailer red band atau memiliki rating restricted yang hanya layak ditonton orang dewasa.

Dalam video trailer berdurasi 2,5 menit tersebut, menunjukkan bahwa film Mortal Kombat yang akan tayang pada 16 April 2021 mendatang di bioskop dan HBO Max ini tetap setia mengikuti konsep gamenya yang penuh dengan pertarungan dan darah.

Di awal video, tampak karakter Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim menyerang seseorang dengan membekukan dan memutilasi kedua lengan korbannya. Dalam video itu juga, turut diperkenalkan karakter protagonis dalam film Mortal Kombat yakni, Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan.

Cole Young sendiri merupakan petarung Mix Martial Art (MMA) yang memiliki tanda lahir berbentuk naga di dadanya. Cole pun tidak menyadari bahwa tanda lahirnya tersebut erat kaitannya dengan Mortal Kombat dan membuatnya diburu oleh Sub-Zero yang merupakan tangan kanan dari Shang Tung.

 

Baca : Potret Joe Taslim Sebagai Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat 2021

 

Agar tidak membahayakan keluarganya, Cole pun kemudian mencari Sonya Blade yang diperankan Jessica McNamee yang memiliki tanda lahir serupa dengan dirinya. Dia pun berlatih di biara milik Lord Raiden yang diperankan Tadanobu Asano untuk membuka arcana dalam dirinya.

Sejumlah karakter ikonik lainnya juga turut ditampilkan satu per satu dalam trailer tersebut, mulai dari Lui Kang yang diperankan Ludi Lin, Kano yang diperankan Josh Lawson, Kung Lao yang diperankan Max Huang dan karakter lainnya.

Bahkan musuh bebuyutan Sub-Zero, yakni Hanzo Hasashi yang kemudian menjadi Scorpion juga ikut muncul pada video trailer perdana Mortal Kombat. Dalam salah satu adegan, tampak Hanzo Hasashi melawan sejumlah penyusup yang menyerangnya. Sementara itu, di bagian akhir trailer, kedua seteru ini yakni Sub-Zero dan Scorpion pun pada akhirnya berduel. Selain itu, dalam video Scorpion juga mengucapkan kalimat ikoniknya, "Get over here!".

Sutradara Mortal Kombat, Simon McQuoid menjelaskan bahwa permusuhan antara Sub-Zero dan Scorpion memegang peranan penting dalam film Mortal Kombat. Karena titik awal film Mortal Kombat ini nantinya adalah perseteruan berdarah antara kedua klan tersebut.

"Kami juga menjanjikan aspek kebrutalan seperti gamenya. Termasuk juga dengan memasukkan jurus pamungkasnya atau fatalities yang sadis. Kami juga berdiskusi panjang untuk menemukan keseimbangan yang benar, jadi nanti dalam film itu akan ada unsur gore, darah, dan fatalities," kata McQuoid sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (19/2/2021).*

 

Baca pula : Joe Taslim Akan Bermain dalam Mortal Kombat Live Action

 

 



Berita Terkait

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

28 Mei 2019

Film adaptasi Disney, Aladdin live action yang berada di bawah arahan sutradara Guy Ritchie memenuhi ekspektasi penonton.¬†¬†Aladdin berhasil memperoleh pendapatan USD7…

Ave Maryam Akan Tampil di AAFF 2019

Ave Maryam Akan Tampil di AAFF 2019

25 April 2019

Globetrotter Lab menyelenggarakan Asia Africa Film Festival (AAFF) yang dibuka pada Rabu (24/4/2019) hingga Minggu (28/4/2019) mendatang. Bertajuk "Reimagining Asia -…

Peringatan Hari Film Nasional 2019

Peringatan Hari Film Nasional 2019

30 Maret 2019

Hari ini, Sabtu (30/3/2019) diketahui hari ini ditetapkan sebagai Hari Film Nasional. Ketetapan tersebut merupakan hasil konferensi Dewan Film Nasional pada…