Disebut Mirip Nissa Sabyan, Wanita Ini Diminta Buat Klarifikasi

Sabtu, 20 Februari 2021 15:36 Eris Kuswara Intermezo

Disebut Mirip Nissa Sabyan, Wanita Ini Diminta Buat Klarifikasi


Koropak.co.id - Belakangan ini, jagat media sosial tengah diramaikan dengan isu yang berkaitan dengan penyanyi dari Grup Musik Islami Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Diketahui, wanita kelahiran Lumajang, 23 Mei 1999 itu disebut-sebut menjadi pelakor sekaligus penyebab dri perceraian rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya, Ririe Fairus.

Bahkan, Ririe juga sudah mengajukan gugatan perceraiannya kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Utara dan sudah menjalani masa persidangan satu kali. Baru-baru ini, seorang wanita yang dikatakan mirip dengan Nissa Sabyan pun tiba-tiba diminta untuk membuat klarifikasi.

Ya, diketahui wanita yang biasa disapa Melati dan dikatakan mirip dengan Nissa Sabyan pun pada akhirnya membuat video klarifikasi karena diminta oleh netizen,"Buruan klarifikasi," kata salah satu netizen pada konten TikTok-nya sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (20/2/2021).

 

Baca : Nissa Sabyan Diterpa Isu Perselingkuhan dengan Keyboardist-nya

Melati pun pada akhirnya membuat video klarifikasi di akun TikTok-nya @its.melati_ pada Jumat (19/2/2021) yang tentunya dengan kontek hanya bercanda saja,"Jadi disini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama teman-teman semua tentang persoalan itu, itu semua terjadi begitu aja," kata Melati dengan gaya dramatis.

Ditengah-tengah video, dia pun menjelaskan mengapa baru-baru ini tiba-tiba ramai dan membuatnya menjadi bingung dikarenakan dirinya disuruh untuk membuat klarifikasi padahal dirinya tidak salah,"Karena beda orang, mohon maaf, beda server bunda," ucapnya.

Tercatat, hingga kini video tersebut telah ditonton 10,7 juta kali di media sosial. Selain itu, ternyata banyak juga netizen yang terkecoh, hal itu dikarenakan ada beberapa orang yang tidak bertanggung jawab mengedit suara tersebut dengan ditempelkan ke gambar Nissa Sabyan.

"We lah gua kira Nissa sabyan njir, lah serius gua dah," tulis akun TikTok @sari20062.

"Tiati suaranya dipake untuk menyebari hoax," tulis akun TikTok @juangaksaraa.

"Wkwkwkwk anjir Nissa Ambeyen," tulis akun TikTok @diogustri.*

 

Baca pula : Inspirasi Padupadan Gaya Hijab Ala Nissa Sabyan

 



Berita Terkait