Polisi Beberkan Barang Bukti Kepemilikan Narkoba Artis Jennifer Jill

Sabtu, 20 Februari 2021 12:55 Eris Kuswara Intermezo

Polisi Beberkan Barang Bukti Kepemilikan Narkoba Artis Jennifer Jill


Koropak.co.id - Polres Metro Jakarta Barat pada akhirnya membeberkan dengan jelas mengenai barang bukti narkotika dari kasus yang menjerat artis Jennifer Jill. Diketahui, ternyata barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian itu berupa narkotika jenis sabu dengan berat 0,39 gram.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku atas nama Jennifer Jill atau JJ di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Saat dilakukan penggeledahan di lokasi, pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu.

"Dari hasil penggeledahan itu kami menemukan satu kotak yang isinya adalah dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (20/2/2021).

 

Baca : Lagi, Pedangdut Ridho Rhoma Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Ia menambahkan, tidak hanya sabu, pihak kepolisian juga turut berhasil mengamankan barang bukti yang lainnya yakni alat hisapnya. Setelah dilakukan pendalaman, pihaknya pun menyebutkan bahwa sabu serta alat hisapnya tersebut adalah milik sang artis. Bahkan bukti itu juga turut dikuatkan oleh keterangan anak dari Jennifer Jill.

"Berdasarkan pengakuan P yang tidak lainnya merupakan anak dari sang artis, diketahui bahwa barang bukti tersebut milik JJ," ucapnya.

Seperti yang diketahui, seorang public figure wanita berinisial JJ alias Jennifer Jill diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2/2021) lalu di sebuah perumahan di Jakarta Utara. JJ pun diamankan pihak kepolisian terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain JJ, polisi juga sempat mengamankan suami dan anak dari sang artis. Namun, suami dan anaknya itu hanya berstatus sebagai saksi saja. Sementara itu, berdasarkan hasil laporan terkini, hasil pengecekan urine JJ sudah keluar dan menyatakan negatif mengonsumsi narkotika. Meskipun begitu, pihak kepolisian masih tetap menetapkan JJ sebagai tersangka dengan alasan bahwa polisi menemukan barang bukti narkoba.*

 

Baca pula : Selebgram Cantik Syiva Angel Diamankan Polresta Denpasar Bali



Berita Terkait