Inspirasi Padupadan Gaya Hijab Ala Nissa Sabyan

Jum'at, 19 Februari 2021 06:22 Eris Kuswara Hijab

Inspirasi Padupadan Gaya Hijab Ala Nissa Sabyan


Koropak.co.id - Saat ini, Khoirunnisa atau yang lebih akrab disapa Nissa Sabyan, tergabung dalam grup musik Islami bernama Sabyan Gambus. Grup musik islami ini beranggotakan 3 orang yang meliputi, Nissa, Ahmad Ayus dan Kamal Juanda. Selain itu, gadis kelahiran Lumajang, Jawa Timur 23 Mei 1999 itu merupakan vokalis dari grup tersebut.

Sementara itu, berkat suaranya yang merdu dan membuat hati tenang yang mendengarnya, Nissa Sabyan pun mulai dikenal publik dikarenakan dirinya sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa Islami ataupun salawat nabi. Bahkan, video klipnya juga telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di YouTube.

Berkat kepopuleran grupnya, membuat Nissa Sabyan semakin dikenal publik. Kini, Nissa Sabyan juga sudah mempunyai pengikut lebih dari 16,6 juta di Instagram. Namun baru-baru ini, Nissa Sabyan tengah diterpa isu panas terkait perselingkuhannya dengan keyboardist Sabyan Gambus, Ahmad Ayus. Imbasnya, dia pun dituduh sebagai pelakor oleh sebagian netizen.

Terlepas dari hal itu, ternyata gaya hijab yang dipakai Nissa Sabyan sendiri ternyata kerap sekali menjadi inspirasi bagi wanita muslimah lainnya. Oleh karena itu, berikut beberapa inspirasi padupadan gaya hijab Nissa Sabyan sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (18/2/2021).

 

Baca : Pleated Pashmina Jadi Tren Hijab Tahun 2021

1. Hijab segiempat polos
Diketahui, gadis cantik yang melejit melalui lagu salawat Ya Maulana ini, ternyata kerap sekali memakai hijab serba pastel pada saat foto Outfit Of The Day (OOTD) di akun Instagramnya @nissa_sabyan. Selain itu, hijab polos pun menjadi andalan Nissa Sabyan saat dirinya melakukan kegiatan sehari-harinya di luar rumah dengan memilih hijab segiempat berbahan voal. Hijabers berusia 21 tahun ini juga membentuk hijab segiempatnya dengan melilit hijabnya ke belakang dengan rapi. Gaya ini pun cocok dipakai untuk berbagai kegiatan formal maupun non formal.

2. Hijab pashmina
Selain menggunakan hijab segiempat, Nissa Sabyan juga seringkali mengenakan hijab pashmina. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Nissa tampak memakai busana streetstyle modis yang dipadukan dengan hijab pashmina berwarna hitam dan kaus oversize serta dalaman kemeja putih. Dia juga turut menambahkan aksesori kacamata fashion.

3. Hijab berwarna pastel
Warna pastel ini identik dengan gaya hijab Nissa Sabyan. Bahkan saat manggung bersama grup Sabyan Gambus, Nissa tampak memakai hijab pashmina yang disampirkan ke belakang di satu sisinya dan juga inner hijab agar bagian depan rambutnya tidak terlihat. Selain itu, dia juga turut mengombinasikan hijabnya dengan dress berwarna hitam dan bermotif yang simpel. Warna pastel yang dikenakan pun bisa membuat wajah semakin cerah dan merona.

4. Gaya hijab monokrom
Nissa Sabyan semakin tampil edgy dan casual ketika dirinya bergaya hijab monokrom. Disini, Nissa mengenakan longsleevee, hijab dan pants serba hitam. Diketahui, gaya monokrom tersebut bisa membuat penampilan semakin awet muda dan terlihat lebih fresh.*

 

Baca pula : Ini Cara Memakai Jilbab Pashmina Sesuai dengan Bentuk Wajah

 



Berita Terkait