Uya Kuya Sempat Dinyatakan Positif Covid-19

Selasa, 16 Februari 2021 10:45 Eris Kuswara Intermezo

Uya Kuya Sempat Dinyatakan Positif Covid-19



Koropak.co.id -Selain keluarga Anang Hermansyah, ternyata presenter Uya Kuya juga turut dinyatakan positif Covid-19. Bahkan Uya Kuya pun mengatakan bahwa dirinya sempat takut meninggal dunia ketika dinyatakan positif Covid-19. Selain itu, virus mematikan itu juga turut menyerang sang istri, Astrid dan anak keduanya, Nino.

"Gue pengen banget sembuh saat itu. Gue takut meninggal dunia saat positif Corona itu," kata Uya Kuya dalam Channel YouTube miliknya sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (15/2/2021).

Bukan tanpa alasan, Uya Kuya takut meninggal dunia dikarenakan saat itu kondisinya sempat menurun ketika menjalani perawatan. Sehingga, hal itulah yang membuat Uya Kuya memang mengaku sangat takut meninggal dunia akibat Covid-19.

"Soalnya saat itu kondisi gue kan menurun, jadi benar-benar takut banget. Tapi begitu Astrid sudah negatif, gue bersyukur banget. Dia pun pada akhirnya bisa menemani Cinta untuk isolasi di salah satu apartemen kita," ucapnya.

Akan tetapi, ternyata ada kejadian yang tidak terduga lagi. Setelah beberapa waktu Astrid menemani Cinta Kuya untuk isolasi mandiri, Astrid sendiri sempat menjalankan swab kembali untuk memastikan dirinya sudah dalam keadaan baik dan sehat. Namun kenyataan berkata lain, dan Astrid pun kembali dinyatakan positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

 

Baca : Pevita Pearce Rajin Olahraga dan Selalu Patuhi Prokes, Tetapi Kena Covid-19

"Jadi waktu itu Astrid sempat swab lagi dan hasilnya positif lagi. Padahal dia sudah negatif waktu pulang dari rumah sakit. Denger kabar itu, saat itu kita semua kaget banget. Padahal dia sudah menemani Cinta kan, bahkan kemarin beli kue ulang tahun dan segala macamnya," ujarnya.

Istri Uya Kuya, Astrid juga mengaku kaget dengan hasil swab tes yang menyatakan dirinya kembali positif Covid-19,"Kaget banget ya Allah, pada akhirnya aku mengungsi ke tempat yang lain untuk isolasi lagi," kata Astrid.

Setelah menjalani perawatan, pada akhirnya Uya Kuya diperbolehkan pulang dan langsung menjalani isolasi kembali bersama dengan anaknya Nino. Selain itu, asisten rumah tangganya yang terkena Covid-19 juga turut menjalankan isolasi kembali.

"Sekarang alhamdulillah kita sudah negatif semua, tapi pas kita dinyatakan negatif itu nggak langsung ketemu sama Cinta dikarenakan memang ingin memastikan lagi. Pada akhirnya kita pun semprot disinfektan seluruh tempat yang pernah kita jadikan isolasi. Karena kita juga ingin memastikan benar-benar bersih dari virus tersebut," tutur Uya.*

 

Baca pula : Farida Pasha, Pemeran Ikonik Mak Lampir Meninggal Dunia Karena Covid-19

 



Berita Terkait

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

Wow! Segini Tarif Endorse Rachel Vennya

20 Oktober 2021

Selebgram Rachel Venya tak henti menjadi sensasi. Selama sepekan terakhir ini, mantan istri dari Nicko Al-hakim ini selalu jadi trending di…