Bak Superman, Pria Ini Gendong Sepeda Motornya Sendiri dengan Santai

Selasa, 26 Januari 2021 16:10 Eris Kuswara Intermezo

Bak Superman, Pria Ini Gendong Sepeda Motornya Sendiri dengan Santai

 

Koropak.co.id - Jika ada larangan mengendarai motor di suatu daerah, biasanya para pengendara motor akan turun dan menuntun motor yang dikendarainya sepanjang jalan. Diketahui, hal ini dikarenakan terdapat beberapa wilayah yang tidak memperkenankan untuk mengendarai motor, terlebih lagi di daerah objek wisata.

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria yang melakukan aksi di luar nalar. Dalam video itu, tampak sang pria tersebut rela menggendong satu unit sepeda motor sambil berjalan di pinggir pantai kawasan Pulau Bali.

Tidak tanggung-tanggung, motor yang digendong oleh pria ini adalah skuter matic (skutik) Honda Scoopy yang diketahui juga memiliki bobot yang lumayan berat. Tercatat, dalam spesifikasi resminya, bobot Honda Scoopy hampir seberat 100 kilogram.

Meskipun begitu, tidak dijelaskan apa alasan pria tersebut sampai menggendong sepeda motornya sepanjang jalan. kejadian ini pun berhasil membuat netizen takjub dan merasa terheran-heran dengan ulah yang dilakukan pria tersebut.

 

Baca : Wanita Terkuat di Dunia? Wanita Asal Vietnam Ini Angkat Sepeda Motor dengan Kepalanya

 

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @Dagelan, sosok pria yang menggendong motor itu juga tidak terlihat kelelahan. Bahkan justru dia terlihat dengan santainya menggendong Honda Scoopy di baju kanannya sambil berlalu di hadapan orang-orang.

Selain itu, video yang sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali itu pun dibanjiri komentar yang beragam dari netizen. Bahkan netizen juga banyak yang bertanya-tanya apakah ada larangan mengendarai motor di sekitar pantai tersebut.

"Cara mempersulit hidup," tulis salah satu netizen yang melihat video itu.

Sementara itu, tidak diketahui dimana lokasi pria ini menggendong motornya tersebut. Namun, berdasarkan flat nomor yang digunakan pada motor berkapasitas 110cc ini jelas terpampang DK yang dimana itu berasal dari Bali.*

 

Baca pula : Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Aksi Ukhti Cantik Thailand Promosikan Minuman

 



Berita Terkait