Viral, Pasangan Asal Malaysia Ini Persiapkan Resepsi Pernikahan Selama 3 Hari

Selasa, 19 Januari 2021 17:34 Eris Kuswara Intermezo

Viral, Pasangan Asal Malaysia Ini Persiapkan Resepsi Pernikahan Selama 3 Hari

 

Koropak.co.id - Pernikahan menjadi sakral karena dilakukan sekali seumur hidup. Oleh karena itu, menikah tentunya membutuhkan persiapan yang matang dan terencana. Mulai dari mempersiapkan tempat, busana, hingga biaya pernikahan itu sendiri.

Selain itu, untuk mempersiapkannya, tentunya juga membutuhkan waktu yang tidaklah singkat bahkan memakan waktu hingga berbulan-bulan lamanya. Namun, berbeda dengan pasangan yang satu ini. Karena diketahui, keduanya hanya mempersiapkan resepsi pernikahannya selama tiga hari saja.

Baru-baru ini seorang warga Malaysia bernama Farhana membagikan kisah persiapan resepsi pernikahannya yang hanya membutuhkan waktu selama tiga hari saja. Melalui akun Twitter pribadinya @nrlfrhanas, Selasa (19/1/2021) dia menceritakan kisahnya yang berawal ketika Farhana menanyakan kepada tunangannya mengenai rencana untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

"Hei, ayahku bertanya apakah kami bisa menikah akhir pekan ini?" tanya Farhana dalam pesan singkat kepada kekasihnya itu sebagaimana yang dihimpun Koropak, Selasa (19/1/2021).

Meski sempat terkejut dengan pertanyaan Farhana, namun tunangannya itu pun tanpa basa basi mengatakan bahwa dirinya setuju saja dengan ide Farhana tersebut. Akan tetapi, mereka juga perlu menelepon pihak masjid untuk menanyakan masalaha prosesi akad.

 

Baca : Mantan Datang Ke Pernikahannya, Wanita Ini Menangis Histeris Hingga Pingsan

 

Diketahui, pada Jumat pagi, keduanya pun secara resmi melangsungkan akad dan sah menjadi pasangan suami istri. Alih-alih mendapatkan katering makanan dan berbagai pernak-pernik pernikahan, namun mereka justru langsung menyewa ruangan untuk resepsi pernikahan. Farhana pun melangsungkan resepsi pernikahannya pada Minggu (10/1/2021) lalu.

Dalam foto yang dibagikannya di akun Twitter pribadinya, tampak Farhana berjalan menuju panggung pelaminan mengenakan gaun yang indah. Selain itu, dia juga menambahkan lagu Spring Day dari grup musik asal Korea Selatan, BTS, sebagai pengiringnya.

Kisahnya pun menjadi viral di media sosial, termasuk Twitter. Bahkan hingga kini, unggahannya tersebut telah ditonton lebih dari 106 ribu netizen dan disukai lebih dari 28 ribu pengguna Twitter.

Sementara itu, diketahui Farhana sendiri seharusnya menikah pada 6 Desember 2020 lalu. Namun, pernikahan mereka harus diundur hingga 27 Januari 2021. Akan tetapi pada kenyataannya, mereka pun memutuskan untuk menikah lebih awal dikarenakan adanya rumor MCO 2.0 yang akan diterapkan.*

 

Baca pula : Bak Kisah Nabi Adam dan Hawa, Wanita Ini Temukan Cinta Sejatinya di Jabal Rahmah

 



Berita Terkait