Gadis Kazakhstan, Dayana: Kenapa Kita Belum Juga Menikah Fiki Naki?

Rabu, 13 Januari 2021 18:12 Eris Kuswara Intermezo

Gadis Kazakhstan, Dayana: Kenapa Kita Belum Juga Menikah Fiki Naki?


Koropak.co.id - Seorang YouTuber Asal Indonesia bernama Fiki Naki kerap membuat konten percakapan bersama orang-orang dari luar negeri melalui aplikasi Omegle TV atau Ome TV. Bahkan, tidak sedikit pula para wanita cantik dari berbagai negara tersebut pernah terpikat dengannya.

Dikarenakan kemampuan yang dimilikinya itu, netizen pun menjuluki Fiki sebagai playboy internasional. Belum lama ini, Fiki Naki malah kepincut dengan seorang wanita asal Kazakhstan bernama Dayana.

Tampak dalam video yang diunggah di Channel YouTube-nya berjudul "Dayana, Cewek Kazakhstan yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)" itu, pada awalnya Fiki sempat di-skip oleh Dayana dan rekannya, Deriga dikarenakan mereka merasa lucu dengan nama Naki yang merupakan nama sushi disana.

Seperti biasanya, obrolan mereka pun berlanjut hangat hingga pada akhirnya Dayana pun mulai terpikat pada saat Fiki mengeluarkan kemampuannya berbahasa Rusia. Bahkan, saat Dayana dan Deriga mendengar pelafalan bahasa Rusia yang begitu apik yang ditunjukkan Fiki, mereka pun sempat curiga jika Fiki bukanlah orang Indonesia.

Tidak lama kemudian, Dayana pun memuji ketampanan Fiki Naki. Selain itu, dia juga ternyata sempat sewot saat Naki mengatakan jika temannya mengejek wajahnya.

"Itu nggak benar, kamu keren banget. Mari kita hajar temanmu itu," kata Dayana dalam bahasa Rusia dan Inggris sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (13/1/2021).

Percapakan Dayana dan Fiki pun berhasil menghadirkan sesuatu yang romantis. Terlebih lagi pada saat Deriga menjelaskan jika Dayana ingin menikahi Fiki dan mengajaknya tinggal di Kazakhstan.

"Jadi Dayana, kamu kalau mau jadi istri aku bolehlah. Jadi nanti aku ke Kazakhstan dan kita tinggal di Indonesia. Aku pasti berkunjung ke Kazakhstan suatu saat nanti, jika pandemi ini berakhir. Aku berjanji," kata Fiki sambil memberikan jari kelingkingnya dan berhasil membuat Dayana tersipu malu.

 

Baca : Bak Kisah Nabi Adam dan Hawa, Wanita Ini Temukan Cinta Sejatinya di Jabal Rahmah

 

Berbicara mengenai Dayana yang disebut sebagai calon istri Fiki Naki, dia merupakan perempuan asal Kazakhstan berusia 18 tahun yang kini tengah berkuliah dengan mengambil jurusan Hukum dan Pidana di Kazguu University Kazakhstan.

Saat ini, followers di akun Instagramnya meningkat pesat dan sudah mencapai 277 ribu berkat hubungannya dengan Fiki. Padahal 16 jam lalu, dia sendiri baru saja merayakan kenaikan followersnya yang mencapai 200 ribu. Selain itu, perempuan yang tinggal di Nur-Sultan itu juga sempat mengunggah foto dirinya dengan men-tag Fiki Naki.

"Kenapa kita belum juga menikah @fikinakii???" tulisnya.

Kini, Dayana dan Fiki Naki pun menjadi salah satu pasangan yang dicintai oleh banyak netizen. Bahkan banyak fan art berupa lukisan mereka berdua yang tersebar di media sosial.*

 

Baca : Kisah Cinta Tak Pandang Harta, Wanita Cantik Ini Datangi Rumah Pacarnya yang Sederhana

 



Berita Terkait