Asha Ramadia, Sosok TNI Cantik yang Disebut Mirip Chef Renatta Moeloek

Senin, 11 Januari 2021 18:44 Eris Kuswara Intermezo

Asha Ramadia, Sosok TNI Cantik yang Disebut Mirip Chef Renatta Moeloek

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Asha Ramadia Ananda Tanjung berhasil menarik perhatian publik dikarenakan memiliki paras yang cantik. Bahkan, banyak netizen yang menyebutkan dia mirip dengan chef terkenal tanah air yakni Chef Renatta Moeloek.

Diketahui, Asha sendiri merupakan salah satu anggota TNI Angkata Udara (AU) berpangkat Sersan Dua (Serda). Selain itu, berkat parahnya yang cantik rupawan tersebut, Asha pun kini memiliki lebih dari 18 ribu followers di akun Instagram pribadinya @ashanemo.

Sementara itu, tercatat, Asha lulus dari Pendidikan Akademi Angkatan Udara pada tahun 2018 lalu. Di akun Instagram sendiri, ternyata Asha juga sering membagikan foto-foto ketika dirinya tengah mengenakan seragam TNI kebanggaannya.

 

Baca : Pernah Viral Tahun 2016, Polwan Cantik Ini Kembali Membuat Heboh Publik

 

Bahkan, di salah satu foto di akun Instagramnya, tampak Asha berhasil menjadi salah satu pemenang lomba menembak. Sehingga netizen pun semakin terpesona dengannya, karena mereka menilai selain cantik ternyata dia juga ahli dalam menembak.

Uniknya lagi, di media sosial beberapa netizen memberikan komentar dan mengatakan bahwa Asha memiliki kemiripan dengan salah satu juri Master Chef Indonesia, yakni Renatta Moeloek. Setelah ditelusuri, ternyata Asha masih berusia 20 tahun. Meskipun begitu dikarenakan parasnya yang cantik, maka tidak sedikit pria yang mengaguminya.

Dalam akun Instagramnya juga, tampak wanita asal Sumatera Utara tersebut berpose bersama teman-teman tentaranya yang didominasi oleh kaum pria. Dalam foto tersebut, diketahui dia baru saja menjuarai Lomba Tembak di Kejuaraan Tahunan Panglima TNI Cup Tahun 2019.

Selain itu, dalam setiap unggahannya tersebut, tidak sedikit netizen yang memberikan komentar dan mengatakan bahwa Asha memiliki wajah yang sangat cantik dan manis. Sehingga Asha pun menjadi idola khususnya kaum Adam.*

 

Baca pula : Unik, Kisah Gadis Asal Jepara yang Diberi Nama Tanda Baca (.) Titik

 



Berita Terkait