Bak Kisah Nabi Adam dan Hawa, Wanita Ini Temukan Cinta Sejatinya di Jabal Rahmah

Sabtu, 09 Januari 2021 17:22 Eris Kuswara Intermezo

Bak Kisah Nabi Adam dan Hawa, Wanita Ini Temukan Cinta Sejatinya di Jabal Rahmah

 

Koropak.co.id - Jabal Rahmah merupakan sebuah bukit kecil di kawasan Padang Arafah, dan lokasi yang satu ini juga merupakan sebuah tempat yang sering dijadikan salah satu destinsi wisata favorit bagi orang yang menjalani ibadah haji, umrah ataupun hanya sekedar berwisata ke Mekkah, Arab Saudi.

Selain itu, diketahui juga tempat ini banyak dikunjungi oleh peziarah dikarenakan banyak yang meyakini bahwa Jabal Rahmah adalah tempat bertemu kembalinya Nabi Adam dan Hawa setelah diturunkan ke bumi. Sehingga, membuat banyak orang yang berkunjung kesana bermunajat agar dapat segera dipertemukan dengan jodohnya seperti halnya Nabi Adam dan Hawa.

Ternyata kisah tersebut baru-baru ini terjadi pada salah seorang jamaah umrah asal Indonesia. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @tasya.iueo, dia menceritakan kembali pertemuan kakak perempuannya dengan suami atau kakak iparnya yang terjadi di Jabal Rahmah, Mekkah.

Diceritakan, pada awalnya, dua sejoli tersebut tidak sengaja berpapasan di Jabal Rahmah sebagai sesama jamaah dari Indonesia. Tanpa disadari juga ternyata keduanya tidak sengaja terekam dalam satu frame bersama selama perjalanannya di Mekkah. Setelah perkenalannya di Jabal Rahmah, bak kisah Nabi Adam dan Hawa, tidak disangka keduanya pun berjodoh hingga berujung ke pelaminan.

 

Baca : Kisah Cinta Tak Pandang Harta, Wanita Cantik Ini Datangi Rumah Pacarnya yang Sederhana

 

Bahkan kini pasangan ini pun telah menikah dan dikaruniai satu anak. Video tersebut pun pada akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Bahkan banyak yang mendoakan agar mereka juga bisa diberikan kesempatan dapat memiliki kisah cinta yang serupa.

"Kalau ketemu disana bener-bener kayak fix sih petunjuk dari Allah banget. Pria soleh ketemu perempuan soleha," tulis akun @Ianrosalia

"Demi Allah, pengen juga di kasih ketemu sama jodoh dengan cara seindah itu," tulis akun @nita.

"Emang jodoh tuh kayak orang yang pernah kita temuin, cuma gak sadar aja," tulis akun @dyah_nl

"Masih menunggu orang yang namanya udah aku tulis disana dengan jari telunjuk aku sendiri," tulis akun @Singkong rebus.*

 

Baca pula : Pernah Viral Tahun 2016, Polwan Cantik Ini Kembali Membuat Heboh Publik

 



Berita Terkait