Miliki Wajah Mirip Gisel, Wanita Ini Dihujat Netizen

Jum'at, 08 Januari 2021 10:49 Eris Kuswara Intermezo

Miliki Wajah Mirip Gisel, Wanita Ini Dihujat Netizen

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, sebuah video seorang wanita cantik yang disebut mirip Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel tengah viral di media sosial.

Video tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun TikTok @mariathrs pada Selasa (5/1/2021) lalu. Selain itu, video itu juga telah ditonton sebanyak 3 juta kali dan mendapatkan komentar yang beragam dari netizen.

"Selalu dimirip-miripin sama Gisel. Lah emang gua pas mau lahir request kali mau mirip sama siapa?" tulis akun TikTok @mariathrs sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (7/1/2021).

Setelah ditelusuri, ternyata wanita yang memiliki wajah mirip dengan Gisel tersebut bernama Maria (24) dan berasal dari Jakarta. Maria mengaku sudah sering disebut mirip Gisel sejak awal 2020 lalu.

 

Baca : Viral di TikTok, Inilah Sosok Sabrianto yang Disebut-Sebut Sebagai Amanda Manopo Versi Pria

 

Anggota keluarga dan temannya sendiri, kata Maria, sudah mengetahui jika wajahnya tersebut mirip Gisel. Maria juga menceritakan bahwa ada suka dan dukanya setelah dirinya disebut mirip dengan mantan istri Gading Marten itu.

Bahkan dirinya juga sempat mendapat tuduhan terkait video syur yang hingga saat ini masih ramai diperbincangkan.

"Ada senangnya bisa dibilang mirip sama orang cantik. Tapi ada dukanya juga, bahkan hingga emosi saat baca komentar netizen yang tetap bilang kalau aku ada di video viral 19 detik itu sampai ada yang bilang mau masukin aku ke penjara," kata Maria.

Ia mengaku senang dan terkejut setelah mengetahui bahwa video unggahannya di TikTok itu menjadi viral. Sebab, Maria sendiri mengaku hanya iseng sat membuat video mengenai kemiripannya dengan Gisel.

"Kaget sih, sebenarnya aku juga cuma iseng saja, karena banyak yang bilang aku mirip. Aku juga agak syok video aku itu bisa sampai ramai gitu," ucapnya.*

 

Baca pula : Fani Mey, Selebgram TikTok Kembaran Adhisty Zara dalam Versi Berhijab



Berita Terkait