Rony's Fried Chicken Tasikmalaya, Siasati Pandemi Dengan Menu Terjangkau

Kamis, 07 Januari 2021 22:57 Eris Kuswara Kuliner

Rony's Fried Chicken Tasikmalaya, Siasati Pandemi Dengan Menu Terjangkau


Koropak.co.id - Meskipun saat ini Indonesia khususnya Kota Tasikmalaya masih dilanda masa pandemi Covid-19, sepertinya hal itu tidak menyurutkan semangat para pelaku usaha khususnya dalam bidang kuliner untuk tetap bertahan. Beberapa orang pun menyemarakkan khasanah kuliner Kota Tasikmalaya dengan membuka usaha kuliner.

Salah satunya usaha franchise fried chicken, seperti yang baru-baru ini buka di Kota Tasikmalaya, Rony's Fried Chicken yang berada di Jalan Sutisna Senjaya Nomor 120 Kota Tasikmalaya. Bahkan dalam Grand Openingnya yang digelar pada Selasa (5/1/2021) antusiasme pengunjung yang datang outlet tersebut begitu tinggi dan membuat menu yang dijual disana ludes habis terjual.

Kepada Koropak, Manajer Rony's Fried Chicken, Pupung Supirman mengatakan, spesial untuk hari ini, Kamis (7/1/2021), Rony's Fried Chicken memberikan promo "Buy 1 Get 1 Free" untuk setiap pembelian menu Ayam Hot Cheese seharga Rp 13.000 atau Ayam Geprek seharga Rp 10.000, gratis nasi dan teh manis.

"Meskipun situasi dan kondisi masih pandemi Covid-19, tapi Insyallah laris manis. Selain itu, outlet kami juga buka setiap hari yang disesuaikan dengan peraturan yang diberlakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya. Selain dijual di outlet, rencananya kami juga mau memakai jasa Ojek Online untuk penjualan take away," kata Pupung.

 

Rony's Fried Chicken Tasikmalaya, Siasati Pandemi Dengan Menu Terjangkau

 

Baca : Seoul Teokpoki, Korean Street Food Halal dengan Rasa Asli Korea

 

Sementara itu, Pemilik Rony's Fried Chicken, Rony menuturkan, Rony's Fried Chicken menawarkan aneka varian menu dengan harga yang terjangkau untuk menu satuan dengan harga mulai dari Rp 10.000. Terdapat juga aneka paket menu mulai dari Rony's 1, 2, 3 dan 4 serta menu geprek, chicken steak, hot cheessy, dan hot spicy.

"Untuk paket menu Rony's 1 dibanderol dengan harga Rp 11.000, Rony's 2 dengan harga Rp 12.000, Rony's 3 dengan harga Rp 14.000 dan Rony's 4 dengan harga Rp 35.000. Sementara itu, untuk chicken steak dibanderol dengan harga Rp 12.000, geprek mulai dari Rp 10.000, hot cheessy mulai dari Rp 13.000 dan hot spicy mulai dari Rp 10.000," tutur Rony.

Ditambahkan, selain itu, Rony's Fried Chicken juga turut menawarkan burger dengan harga 10.000, french fries dengan harga Rp 6.000 serta aneka minuman dan dessert yang tentunya masih ramah dikantong.*

 

Baca : Warung Steak Kaki Lima di Surabaya, Ternyata Antrean Hingga Satu Jam



Berita Terkait