Bikin Pasien Betah, Klinik Dokter Anak di Yogyakarta Ini Mirip Kastil

Kamis, 07 Januari 2021 20:32 Eris Kuswara Intermezo

Bikin Pasien Betah, Klinik Dokter Anak di Yogyakarta Ini Mirip Kastil

 

Koropak.co.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral sebuah klinik dokter anak yang mirip seperti kastil. Video itu sendiri pertama kalinya diketahui dari unggahan akun TikTok @reisa_nurma, Selasa (5/1/2021) lalu.

Akun TikTok tersebut menyebutkan, akan seperti sedang piknik saat vaksinasi sang anak disana. Selain itu, anak-anak yang menunggu nomor antrean juga bisa bermain di halaman klinik tersebut. Taman di klinik dokter anak itu juga bahkan disebutkan sangat cocok sebagai lokasi berfoto.

"Kontrol ke dokter anak rasa piknik check. Kali ini aku mau imunisasi, tapi lihat rumah dokternya kayak kastil Cinderella. Ini drive in vaksin dokter Ade, jadi sambil vaksin bisa main-main di belakang rumah. Ada rumah kecilnya, ada gazebo. Tamannya rapi banget, Instagram-able banget. Ini ruang praktiknya, anginnya sepoi-sepoi bisa masuk.Dokternya ramah, informatif banget," ucapnya dalam video itu sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (7/1/2021).

 

Baca : Unik, Perumahan Elit di Surabaya Ini Buat Dekorasi Natal Bak Disney Land

 

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut diunggah oleh Reisa Nurma (31) yang berasal dari Yogyakarta. Dia merekam video tersebut saat melakukan vaksinasi sang anak pada Senin (4/1/2021) lalu. Klinik itu sendiri diketahui milik seorang dokter bernama Ade yang berada di Jalan Griya Taman Asri Nomor 27, Yogyakarta.

"klinik dokter Ade itu mirip seperti kastil dengan gaya Eropa. Bahkan saat masuk, mungkin orang juga enggak akan berekspektasi bahwa itu merupakan klinik dokter. Tamannya juga benar-benar rapi banget, bahkan bisa dibilang seperti tempat wisata, kayak kastil dan rumah princess dan bukan kayak bangunan pada umumnya," kata Reisa.

Disana, kata Reisa, anak-anak juga bisa bermain di halaman klinik sebelum divaksinasi. Klinik tersebut semakin mirip kastil, dikarenakan juga terdapat sebuah menara seperti di film Rapunzel.

"Disana ada gazebo, terus menara Rapunzel yang ternyata sebenarnya itu adalah toilet. Anak kecil juga bisa berlarian di sana dengan bebas, dikarenakan halamannya yang besar. Selain tempatnya yang bagus, pelayanan vaksinasi di klinik itu juga memuaskan," ujarnya.*

 

Baca pula : Pengantian Pria di Jepara, Beri Mahar Pernikahan Honda HRV

 



Berita Terkait