Dunia Musik Dangdut Berduka, Pedangdut Chacha Sherly Meninggal Dunia

Rabu, 06 Januari 2021 11:42 Eris Kuswara Intermezo

Dunia Musik Dangdut Berduka, Pedangdut Chacha Sherly Meninggal Dunia

 

Koropak.co.id - Dunia musik dangdut tanah air tengah dirundung duka. Dikabarkan mantan personel grup dangdut Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau yang lebih akrab disapa Chacha Sherly meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB siang di salah satu rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2021).

Bahkan, kabar itu sendiri telah dibenarkan oleh Okky selaku pihak label tempat Chacha bernaung. Chacha Sherly sendiri dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Semarang-Solo tepatnya di Kilometer 428 Semarang, Jawa Tengah pada Senin (5/1/2021) lalu.

"Baru saja kami melakukan patroli di Kilometer 428 dan telah terjadi peristiwa kecelakaan beruntun. Diketahui, salah satu korbannya adalah artis dari Trio Macan," kata Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (6/1/2021).

 

Baca : Dunia Komedian Tanah Air Berduka, Komedian Betawi Omas Meninggal Dunia

 

Sementara itu, rekan sesama mantan personel Trio Macan, Lyia, tampak mengunggah foto terbaru dari Chacha Sherly. Bahkan dalam unggahnya itu, dia turut mengungkapkan duka citanya yang mendalam atas kepergian sang sahabat.

"Selamat jalan saudaraku," tulis Lyia pada akun Instagramnya.

Unggahan Lyia di akun Instagramnya ini pun lantas membuat para rekan-rekan sesama artis yang mengenal sosok Chacha Sherly langsung membanjiri kolom komentar akun Instagramnya. Bahkan mereka juga tidak menyangka bahwa Chacha yang sebelumnya masih aktif dilayar kaca tersebut harus pergi untuk selama-lamanya.*

"Serius ka," tulis Dinar Candy.

"Ya Allah. Ini seriuss. Ya Allah .. mbbaaaaa .. ak wasap km g dbaca2. Semoga khusnul khotimah mbaaa chaaaa .. aku ga nyangkaa. Ya Allah," tulis Wika Salim.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un. Ya Allah.. Masih Ngga Percaya Neng Chaca pergi secepat ini. Selamat Jalan Sahabatku, Samoga Husnul Khotimah.. Al Fatihah..," tulis Fitri Carlina.

"Astaughfirullahaladziim seriusss mbakk??? ya allaaahhhh ini beneran ?? mbakk chachaaaa. Innalilahi wainnailaihi rojiuuun mbak chachaaaaa. Semogaaa di beri tempat terindah di sisi Allah mbaakk," tulis Oza Kioza Duo Serigala.*

 

Baca pula : Dunia Musik Tanah Air Berduka, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia



Berita Terkait