Viral di Tiktok, Inilah Sosok Sabrianto yang Disebut-sebut Sebagai Amanda Manopo Versi Pria

Senin, 04 Januari 2021 17:47 Eris Kuswara Intermezo

Viral di Tiktok, Inilah Sosok Sabrianto yang Disebut-sebut Sebagai Amanda Manopo Versi Pria

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, video seorang remaja yang diketahui bernama Sabrianto (18) viral di media sosial dikarenakan wajahnya mirip dengan aktris Amanda Manopo. Bahkan videonya di akun TikTok @sabri_anto_30 yang diunggah pada Senin (28/12/2020) lalu ini telah ditonton 11,7 juta kali olleh netizen.

Sabrianto sendiri mengaku sejak dulu dirinya sering disebut mirip dengan Amanda Manopo oleh teman-temannya,"Katanya mirip Amanda Manopo. Terus kami harus ketemu," tulisnya dalam unggahannya di akun TikTok sebagaimana dihimpun Koropak, Senin (4/1/2021).

Tidak hanya teman-temannya, ternyata pemuda asal Sulawesi Selatan itu juga disebutkan mirip dengan Amanda Manopo oleh netizen. Selain itu, dia mengaku juga memiliki suka dan duka setelah videonya yang disebutkan mirip Amanda Manopo itu viral di media sosial. Bahkan menurutnya, ada teman yang tidak suka apabila dirinya viral dan berniat ingin menjatuhkannya.

 

Baca : Muncul di TikTok, Sosok Wanita yang Mirip Artis Ayudia Bing Slamet

 

"Namanya juga orang yang tiba-tiba viral gini, pastinya ada teman yang suka dan tidak. Selain itu juga banyak teman-teman dekat saya yang ingin juga menjatuhkan. Meskipun ada teman yang tidak suka, saya tetap positif thinking aja dan mungkin orang-orang seperti merekalah yang membuat saya menjadi lebih semangat dalam membangun diri," kata Sabrianto.

Ditambahkan Sabrianto, kini dirinya dikenal banyak orang dikarenakan kemiripannya dengan Amanda Manopo. Sementara itu mengenai masalah videonya yang viral tersebut dia mengaku tidak pernah menyangka. Setelah video viral, jumlah pengikut akun TikTok miliknya pun kini bertambah.

"Saya tidak pernah menyangka bisa mirip sosok artis yang namanya lagi naik daun saat ini. Terus, waktu video saya viral itu juga sebenarnya saya antara percaya dan tidak percaya. Bahkan setelah viral, dalam satu hari followers saya menjadi naik dari 100 followers kini mencapai 50 ribu. Di situ saya hampir syok, tapi saya bersyukur saja dan alhamdulillah followers saya tidak berhenti dan terus naik," ucapnya.*

 

Baca pula : Pesona Intan Rose Viral, Penjaga Warung di Cianjur Mirip Anya Geraldine



Berita Terkait