Seoul Teokpoki, Korean Street Food Halal dengan Rasa Asli Korea

Senin, 04 Januari 2021 11:41 Eris Kuswara Kuliner

Seoul Teokpoki, Korean Street Food Halal dengan Rasa Asli Korea

 

Koropak.co.id - Berbagai restoran hingga street food mulai menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Diketahui, tempat makan itu sendiri menjual berbagai makanan mulai dari makanan nusantara hingga makanan dari luar negeri dan salah satunya makanan khas Korea. Saat ini, makanan khas Negeri Gingseng tersebut juga bisa ditemukan dimana-mana bahkan juga memiliki citarasa yang hampir menyerupai negara aslinya.

Berbicara mengenai restoran atau street food khas Korea, mungkin Seoul Teokpoki bisa menjadi rekomendasi bagi kalian para pencinta makanan Korea. Seoul Teokpoki sendiri merupakan Brand Korean Street Food di Indonesia dengan menu spesialis Teokpoki, Odeng, dan Kimbap yang memiliki rasa otentik Korea dan dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.

Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi makanan khas Korea tersebut, kalian bisa mendatangi berbagai gerainya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mulai dari Jakarta, Bandung, Malang, Banyuwangi hingga Bali. Selain itu, kalian juga tidak perlu khawatir karena semua makanan yang dijual di Seoul Teokpoki ini 100 persen halal yang dibuktikan dengan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

Seoul Teokpoki, Korean Street Food Halal dengan Rasa Asli Korea (1)

 

Baca : Tteokbokki, Makanan Khas Korea dengan Citarasa Pedas dan Manis

 

Sementara itu, untuk aneka menu yang dijual di Seoul Teokpoki sendiri mulai dari teokpoki original, cheese, rose cream dan teokpoki carbonara. Selain teokpoki, street food korean ini juga menjual aneka menu lainnya seperti odeng dan jjangmyeon. Untuk teokpoki original memiliki citarasa pedas dan manis asli khas tradisional Korea.

Kemudian untuk teokpoki cheese memiliki perpaduan rasa fantastis antara keju mozarella yang meleleh dan kenyal yang dipadukan dengan saus Seoul Teokpoki rasa pedas dan manis. Sementara, untuk teokpoki rose cream memiliki perpaduan rasa fantastis antara saus krim gurih dengan saus Seoul Teokpoki yang pedas dan manis.

Untuk teokpoki carbonara memiliki perpaduan antara teokpoki dengan saur carbonara yang creamy dan menyehatkan. Sedangkan untuk odeng didalamnya ada fish cake khas Korea dengan kuah rasa gurih dan untuk jjangmyeon merupakan mie tebal yang terbuat dari tepung gandum yang dipadukan dengan saus kacang kedelai hitam.*

 

Baca : Nikmati Sensai Makanan Khas Negeri Gingseng dengan Harga Terjangkau