Tanggapi Kasus Video Syur, Begini Reaksi Mantan Mertua dan Calon Mertua Gisel

Sabtu, 02 Januari 2021 22:38 Eris Kuswara Intermezo

Tanggapi Kasus Video Syur, Begini Reaksi Mantan Mertua dan Calon Mertua Gisel


Koropak.co.id - Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia akhirnya menemui titik terang. Kini, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes secara resmi sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Status Gisel yang menjadi tersangka membuat netizen penasaran dengan reaksi Gading Marten, namun sejak awal kasus video syur yang melibatkan Gisel ini muncul di media, Gading marten ternyata memilih untuk bungkam. Sebagai ayah dari Gading, Roy Marten pun ikut memberikan komentar mengenai masalah status mantan menantunya yang ditetapkan sebagai tersangka.

Roy Marten juga turut membeberkan kondisi Gading setelah Gisel ditetapkan menjadi tersangka, namun dia meyakini bahwa putranya itu ikut prihatin dengan kasus yang menimpa Gisel meskipun dia sudah bukan lagi sebagai istrinya. Roy Marten sendiri hanya bisa berharap agar Gisel bisa segera keluar dari masalah hukum yang menjeratnya saat ini.

"Pastinya Gading mau tidak mau kepikiran. Akan tetapi saya percaya bahwa setiap manusia mempunyai sisi gelap dan ada yang terungkap dan ada yang tidak. Tapi saran saya cuma satu, agar cepat selesai aja masalahnya," kata Roy sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (2/1/2021).

 

Baca : Terungkap, Ini Sosok MYD Dalam Video Panas Mirip Gisel, Ternyata di Medan

 

Sementara itu, Ibunda dari kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau lebih akrab disapa Wijin pun turut menanggapi kasus video syur yang menimpa kekasih anaknya itu, Meskipun dirinya mengaku sempat kaget, namun dia bersikap bijak dan berpesan kepada Wijin untuk tetap menjaga Gisel di tengah permasalahan yang dihadapinya.

"Saya orangnya open minded dan nggak menghakimi, yang penting Wijin sayangin dan jagain Gisel," kata Ibunda Wijin.

Selain itu, sebagai seorang kekasih, Wijin juga tentunya akan tetap mendukung dan menguatkan Gisel yang tengah tertimpa masalah. Bahkan Wijin pun berusaha untuk mengabaikan komentar miring dari netizen, "Kita sendiri kan enggak bisa mengontrol komen yang ada di Instagram. Intinya saya enggak menanggapi hal itu," tuturnya.*

 

Baca pula : Video Panas Mirip Gisel, Polisi Tetapkan GA dan MYD Sebagai Tersangka



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.