Pengantin Pria di Jepara, Beri Mahar Pernikahan Honda HRV

Rabu, 30 Desember 2020 17:37 Eris Kuswara Intermezo

Pengantin Pria di Jepara, Beri Mahar Pernikahan Honda HRV


Koropak.co.id - Pada saat prosesi pernikahan, biasanya pihak mempelai pengantin pria akan memberikan mahar kepada sang mempelai wanita. Selain itu, pada umumnya, untuk mahar pernikahannya tersebut bisa berupa seperangkat alat salat hingga uang tunai dengan jumlah yang sudah ditentukan. Namun, tidak jarang ada pula barang lain yang diinginkan oleh mempelai wanita, contohnya seperti mobil mewah.

Situasi inilah yang sepertinya terjadi pada salah satu pernikahan yang berlangsung di Jepara yang baru-baru ini viral. Diketahui, melalui unggahan media sosial TikTok, tampak akun @hli106 mengunggah sebuah video yang menjelaskan jika mahar yang dipakai pada pernikahan di Jepara harus mobil mewah.

"Jepara keras lur. Enggak HRV enggak jadi dinikahin," tulis keterangan dalam video itu sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (30/12/2020).

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hli106 pada Selasa (29/12/2020) tampak si pengunggah sedang berada di sebuah rumah yang mengadakan pernikahan. Dalam video itu, terlihat pula sebuah tenda pernikahan dan mobil truk yang mengangkut mobil HRV berwarna putih yang dihias dengan pita.

 

Baca : Momen Mengharukan, Wanita Ini Diwisuda di Hari Pernikahannya

 

Sementara itu, dalam keterangan videonya itu, dia menuliskan bahwa dengan mahar sebuah mobil mewah ini, maka sang mempelai wanita pun baru mau untuk dinikahi. Video yang diunggah oleh @hli106 pun sampai saat ini telah viral dan mendapat 31 ribu like dari netizen. Bahkan ribuan komentar netizen pun turut membanjiri kolom komentarnya.

Selain itu, banyak sekali dari netizen yang menyebutkan bahwa kejadian seperti dalam video tersebut merupakan suatu hal yang lumrah terjadi di Jepara yang dimana mahar dalam sebuah pernikahan disana haruslah menggunakan barang yang mewah.*

 

Baca : Polisi Ganteng Penangkap Youtuber Ferdian Paleka Resmi Menikah

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.