Momen Mengharukan, Wanita Ini Diwisuda di Hari Pernikahannya

Selasa, 29 Desember 2020 23:32 Eris Kuswara Intermezo

Momen Mengharukan, Wanita Ini Diwisuda di Hari Pernikahannya


Koropak.co.id - Dalam momen akhir tahun 2020 di Indonesia ini, ternyata banyak sekali pasangan yang menikah, baik itu dari kalangan selebritis maupun masyarakat biasa. Bahkan di jagat media sosial juga banyak sekali momen pernikahan yang diunggah netizen dan tidak jarang menjadi viral dan ramai diperbincangkan publik.

Seperti halnya momen pernikahan yang baru-baru ini viral, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @ayurrahayu_. ini memperlihatkan seorang wanita yang menggelar resepsi pernikahannya sekaligus juga bertepatan dengan hari kelulusannya.

Wanita itu tidak dapat mengikuti wisuda bersama dengan teman-temanya, namun dia pun memilih untuk berada di pelaminan.

Akan tetapi sebuah kejutan pun datang saat seorang dosen tiba dengan membawa toga dan memakaikannya di pelaminan. Meskipun tidak berwisuda bersama teman-temannya, namun wanita itu senang masih bisa berwisuda dengan bersanding bersama suaminya.

 

Baca : Viral! Mahasiswa Asal Flores NTT Ini Jalani Prosesi Wisuda di Tengah Hutan

 

Video ini pun viral di media sosial, bahkan hingga saat ini telah mendapat like hampir 10 ribu dari netizen. Berbicara mengenai wisuda, momen tersebut memang menjadi momen yang paling didambakan bagi seorang mahasiswa setelah beberapa tahun dirinya menuntut ilmu.

Pada akhirnya para mahasiswa itu pun bisa memakai toga sebagai upacara kelulusannya seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Meskipun dirinya juga menikah tepat di hari kelulusannya, akan tetapi dia tetap bisa merasakan memakai toga dihadapan dosennya.* (Annika Ammeria AS)

 

Baca pula : Polisi Ganteng Penangkap Youtuber Ferdian Paleka Resmi Menikah

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.