Kalender Tahun 2021 Pakai Model Para Koruptor, Ramai di Medsos

Selasa, 29 Desember 2020 21:34 Eris Kuswara Intermezo

Kalender Tahun 2021 Pakai Model Para Koruptor, Ramai di Medsos

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, beredar sebuah foto Kalender Tahun 2021 yang menggunakan desain lucu. Bahkan, untuk gambar yang ada pada kalender tersebut juga bukan gambar biasa. Tampak dalam kalender tersebut terpasang foto-foto tersangka dari kasus korupsi di Indonesia.

Sehingga ketika melihat kalender tersebut, maka publik pun seperti diingatkan dengan kasus korupsi yang terjadi di Indonesia selama tahun 2020 yang menuai perhatian netizen. Setelah ditelusuri, ternyata kalender unik tersebut pertama kalinya diunggah oleh akun Instagram @underc.id, Senin (28/12/2020).

"Kurang gimana menurutmu Smart Reader?" tulis akun tersebut sebagaimana dihimpun Koropak, Selasa (29/12/2020).

Selain itu, dalam unggahannya itu terpampang dengan jelas wajah-wajah koruptor yang menghiasi Kalender Tahun 2021. Namun yang menjadi lucunya, kalender tesebut dinamakan kalender edisi #OrangOrangBaik.

 

Baca : Viral, Pria Ini Temukan Tokek Raksasa Berukuran Dua Meter

 

Sementara itu, dari sekian banyaknya Koruptor di Indonesia, wajah yang terpampang dalam kalender itu hanya Harun Masiku, Romahurmuzy, Setya novanto, Imam Nahrawi dan Juliari Butubara. Unggahan tersebut pun berhasil menuai banyak komentar dari netizen karena dianggap mengibur dan mengapresiasi inisiatif tanggalan wajah koruptor itu sendiri.

"Idenya bagus, tapi stlh itu ada tuang bakso dpn rumah yang punya ide" tulis akun @dltyah.

"Pengen beli dong.. mumpung belum punya kalender 2021 nih..," tulis akun @nisaqn.

"Kurang nama dan kasus biar terkenang," tulis akun @lazuardi899.*

 

Baca : Pria Magelang Viral, Tawarkan Jasa Kencan Khusus Malam Tahun Baru 2021

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.