Polisi Ganteng Penangkap Youtuber Ferdian Paleka, Resmi Menikah

Jum'at, 25 Desember 2020 18:27 Eris Kuswara Intermezo

Polisi Ganteng Penangkap Youtuber Ferdian Paleka, Resmi Menikah


Koropak.co.id - Diketahui pada awal tahun 2020, sempat diramaikan kasus YouTuber Ferdian Paleka yang memberikan prank berupa makanan berisi sampah ke transpuan atau transgender perempuan beredar di media sosial. Akibat perbuatannya itu, YouTuber asal Bandung ini pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bahkan dalam penangkapannya pun sempat terjadi aksi kejar-kejaran dikarenakan Ferdian mencoba untuk melarikan diri.

Meski demikian, pada akhirnya Ferdian Paleka pun berhasil tertangkap berkat kerjasama antara Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat. Selain itu, informasi tertangkapnya Ferdian ini juga pertama kalinya diketahui dari akun Instagram seorang anggota kepolisian bernama lengkap Muhammad Gariz Luis.

 

Baca : Pebulutangkis Spesial Ganda Putri, Greysia Polii Resmi Menikah

 

Selain postingannya yang viral karena telah berhasil menangkap Ferdian Paleka, sosok polisi yang lebih akrab disapa Gariz Luis ini pun viral dikarenakan parasnya yang tampan. Akibatnya, Sehingga, membuat Gariz Luis pun sempat menjadi idola bagi para netizen khususnya kaum hawa.

Namun, tampaknya kali ini netizen harus merayakan Hari Patah Hati Nasional dikarenakan Gariz Luis telah resmi menyandang status sebagai suami orang tepat pada Kamis (24/12/2020). Gariz Luis sendiri mengumumkan kabar pernikahannya tersebut dengan sang kekasih, Alissa Nasution melalui akun Instagram pribadinya @garizluis37.

 

Baca : Unik, Pasangan Pengantin Ini Siapkan Mahar Ikan Cupang Untuk Pernikahan

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.