Alpha, Beta dan Omega Woman: Kenali Perbedaan Tiga Karakter Wanita

Minggu, 20 Desember 2020 19:30 Eris Kuswara Intermezo

Alpha, Beta dan Omega Woman: Kenali Perbedaan Tiga Karakter Wanita

 

Koropak.co.id - Berbicara mengenai karakter seseorang memang tidak pernah ada habisnya, dan selalu menarik sekali untuk dibahas. Karena, ketika kita mengenal diri sendiri, maka kita juga akan menjadi lebih bisa menghargai dan memanfaatkan potensi yang ada dalam diri kita sendiri.

Bagi kamu para wanita, perlu diketahui bahwa terdapat beberapa karakter wanita yang hidup di masa kini dan dibedakan menjadi tiga karakter. Berikut ketiga karakter yang dimiliki masing-masing wanita sebagaimana dihimpun Koropak, Minggu (20/12/2020).

1. Alpha Woman
Bisa dibilang untuk karakter Alpha Woman ini merupakan karakter yang ingin dimiliki oleh semua wanita. Alpha Woman adalah karakter bagi seseorang yang percaya diri, cerdas, memiliki pesona yang menarik dan independen. Selain itu, dia juga mengetahui apa yang diinginkan dan apa yang ingin dilakukan. Dia juga tidak akan mengizinkan orang lain mengatur hidupnya. Alpha Woman juga bisa dengan mudah membangun kariernya dan mendapat pasangan sesuai dengan kriterianya.

 

Baca : Wow, Karakteristik Seseorang Ternyata Bisa Dilihat Dari Tas Yang Dipakainya

 

2. Beta Woman
Beta Woman ini memiliki kepribadian yang tidak jauh dari Alpha Woman, dan dia tetap bisa meraih kesuksesan karier dengan caranya sendiri. Akan tetapi untuk hal dominasi, Beta Woman ini cenderung kurang memilikinya. Selain itu, dalam hal mengambil keputusan, Beta Woman cenderung lebih perlahan dan hati-hati dan dia akan terlebih dahulu menganalisis pilihannya. Beta Woman juga tidak berminat menjadi seorang pemimpin dan lebih senang menjadi pendamping untuk rekan-rekannya.

 

Baca : Gaya Berbusana Seorang Wanita Ternyata Bisa Ungkapkan Kepribadian Dalam Dirinya

 

3. Omega Woman
Seseorang yang memiliki karakter Omega Woman bukanlah orang yang senang menghabiskan waktu di luar, karena dia lebih senang menyendiri melakukan hal-hal yang disukainya. Selain itu, temannya juga memang tidak banyak, akan tetapi dia memiliki ikatan yang kuat dengan para temannya.

Dia juga merupakan seorang yang cerdas, namun kurang cocok bekerja dengan tim. Omega Woman ini juga tahu bagaimana cara mencintai diri sendir dan dia pun tahu potensi dan kemampuan yang dimilikinya, sehingga selalu memastikan dirinya berada dalam kesenangan dan kebahagiaan.*