Viral, Penjual Jamu Cantik Berhijab Ini Bikin Netizen Terpukau

Sabtu, 19 Desember 2020 19:11 Eris Kuswara Intermezo

Viral, Penjual Jamu Cantik Berhijab Ini Bikin Netizen Terpukau

 

Koropak.co.id - Biasanya, penjual jamu gendong itu identik dijajakan oleh wanita paruh baya yang mengenakan kebaya dan berjalan keliling kampung menawarkan dagangannya. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata tidak sedikit juga wanita muda yang kini menjalani profesi sebagai penjual jamu.

Salah satunya seperti seorang wanita cantik pada video yang diunggah kembali akun Instagram @ndorobeii, Jumat (18/12/2020). Dalam video itu, tampak seorang penjual jamu cantik berhijab yang sedang hendak meracik minuman jamunya. Parasnya yang manis pun lantas membuat netizen beramai-ramai mempertanyakan dimanakah penjual jamu cantik berhijab itu berasal.

"Saya nggak suka jamu, tapi hari ini saya suka buanget," tulis akun Instagram @ndorobeii, sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (19/12/2020).

 

Baca : Viral! Penjual Gorengan Cantik Dengan Penampilan Modis di Yogyakarta

 

Tampak sang penjual jamu cantik berhijab itu tampil kekinian, dengan outfit celana jeans dan atasan kemeja bermotif bunga. Tercatat, hingga saat ini video penjual jamu cantik berhijab tersebut yang viral itu berhasil mendapatkan 130 ribu lebih likes dari netizen.

Tanpa rasa gengsi, wanita cantik ini menggendong jamu dengan kain jarit di punggungnya. Melihat perjuangannya, tidak sedikit netizen yang kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Sepahit apapun jamunya akan terasa manis," tulis salah satu netizen.

"Sebenarnya saya juga tidak suka minum jamu, tapi ini mungkin bisa jadi sebuah pengecualian," kata netizen lainnya.

"Di mana nih ndoro, pengen langsung otw," tulis netizen lainnya yang terpukau akan penampilan penjual jamu cantik berhijab tersebut.*

 

Baca pula : Kali Ini Penjual Crepes Cantik Yang Viral, Bikin Netizen Jadi Baper



Berita Terkait