Inspirasi Padupadan Hijab Pashmina Coklat Untuk Berbagai Gaya

Jum'at, 18 Desember 2020 16:31 Eris Kuswara Hijab

Inspirasi Padupadan Hijab Pashmina Coklat Untuk Berbagai Gaya

 

Koropak.co.id - Kamu mempunyai pashmina warna coklat? akan sangat disayangkan sekali jika kamu tidak mengeksplornya untuk menjadikannya padupadan yang stylish. Diketahui, warna cokelat termasuk ke dalam salah satu warna yang cukup netral dan cocok aopabila dipadukan dengan berbagai macam gaya dan warna.

Oleh karena itulah, warna yang satu ini banyak dipilih semua orang dan menjadi warna yang wajib ada didalam lemari. Bahkan bagi kamu yang berhijab, mungkin kamu juga menyimpan pashmina coklat tersebut sebagai salah satu koleksinya. Berikut beberapa inspirasi padupadan pashmina berwarna coklat untuk berbagai gaya ala influencer Indonesia sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (18/12/2020).

1. Paduan warna hitam
Sweet and maskulin, mungkin inilah kesan yang bisa dihasilkan jika kamu memadukan pashmina berwarna cokelatmu dengan item fashion lainnya yang berwarna hitam. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan celana berwarna hitam dengan outer coklat yang senada dengan pashmina. Kamu juga bisa melengkapi penampilanmu untuk acara santai hingga semi formal dengan sepatu atau sandal berwarna hitam dengan hak.

 

2. Kemeja motif warna-warni
Pashmina cokelat juga bisa dikenakan ketika kamu sedang ingin memakai baju bermotif warna-warni. Hal ini dikarenakan sifat dari warna cokelat tersebut yang netral, terlebih lagi jika warna-warni bajumu itu masih dalam satu tone dengan warna pashmina tersebut. Baik itu tone pastel maupun bold, maka hasilnya pun akan tetap senada dan nyaman untuk dipandang.

 

Baca : Gaya Berbusana Seorang Wanita Ternyata Bisa Ungkapkan Kepribadian Dalam Dirinya

 

3. Paduan warna dustypink dan jeans
Salah satu warna yang tidak netral namun masih cocok dengan warna cokelat adalah dustypink. Pashmina berwarna cokelat ini dapat dipadukan dengan tunik berwarna dustypink dan juga celana jeans. Padupadan tersebut tentunya cocok sekali untuk gaya kasual ketika kamu hangout bersama teman.

 

4. Boyish dengan maroon dan dark-mustard
Kamu lebih suka gaya yang boyish? Boleh banget, kamu bisa memilih paduan warna maroon, mustard dan cokelat yang lebih tua untuk mendampingi pashmina warna coklatmu. Selain itu, pengaplikasian sepatu sneakers juga sangat cocok untuk melengkapi penampilanmu.

 

5. Pengaplikasian warna copperbrown
Ternyata pashmina cokelat cocok juga jika dipadukan dengan copperbrown atau warna tembaga. Selain itu, gaya ini sangat cocok untuk sekali digunakan untuk acara formal atau kondangan. Sebagai pelengkap penampilan, kamu bisa memilih high heels atau flat shoes yang cantik.*

 

Baca pula : Wow, Ternyata Toner Kunci Utama Buat Wajah Tampak Flawless

 



Berita Terkait