Wanita Terkuat di Dunia? Wanita Asal Vietnam Ini Angkat Sepeda Motor Dengan Kepalanya

Rabu, 16 Desember 2020 15:25 Eris Kuswara Intermezo

Wanita Terkuat di Dunia? Wanita Asal Vietnam Ini Angkat Sepeda Motor Dengan Kepalanya

 

Koropak.co.id - Diketahui bahwa, ternyata tidak sedikit wanita yang ada di berbagai belahan dunia mempunyai kekuatan di atas rata-rata. Salah satunya seperti wanita asal dari Vietnam ini yang memamerkan kekuatannya dengan mengangkat sepeda motor di atas kepalanya. Sontak hal itu pun menjadi viral dan membuat takjub netizen yang melihat aksinya.

Dibagikan oleh akun TikTok @nhantrinh5, tampak dalam video itu, seorang wanita berambur panjang berdiri dengan sebuah sepeda motor yang diletakan di atas kepalanya. Tampak dia meletakan bagian tengah motornya itu tepat di atas kepalanya yang telah dilapisi oleh lipatan kain agar tidak terlalu sakit.

Wanita itu juga tidak hanya berdiam diri saja, melainkan dia turut berjalan berputar sambil menggerakan roda belakang sepeda motor tersebut. Selain itu, kedua tangannya juga terlihat bergerak seolah menari mengikuti alunan musik yang ada.

 

Baca : Viral! Mahasiswi Asal Flores NTT Ini Jalani Prosesi Wisuda Di Tengah Hutan

 

Jika dilihat dari latar suasana video tersebut, tampaknya wanita itu tengah berada di sebuah acara dan menunjukan kebolehannya. Terlihat juga beberapa orang di sekitarnya baik anak muda maupun orangtua yang sedang melihat aksi wanita itu.

Hingga saat ini, diketahui video tersebut telah di tonton sebanyak lebih dari 503.3 ribu kali. Bahkan, unggahan video tersebut berhasil menuai banyak komentar dari netizen yang merasa takjub dengan kekuatan yang dimiliki oleh wanita tersebut.

"Hebat bgt bisa nahan beban motor apalagi beban hidup," tulis akun Nabila Tarmuzi A.

" Pekerja keras kali mba ini.. sering angkat berat.. salu semangatz mba," tulis akun cerry.

"Kalau bertengkat sama suami pastilah suami di angkat dan di lempar lewat cendela," tulis akun CTIR BG TOYO JATIM.* (Resna)

 

Baca pula : Gadis Cantik Di Padang Pelihara Monyet, Diperlakukan Seperti Anaknya Sendiri



Berita Terkait