Imroatul Nur Cahyani, Gadis Remaja Berseragam Sekolah Ini Merias Pengantin

Kamis, 10 Desember 2020 13:53 Eris Kuswara Intermezo

Imroatul Nur Cahyani, Gadis Remaja Berseragam Sekolah Ini Merias Pengantin

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, seorang gadis remaja mendadak viral setelah kisahnya merias pengantin saat masih sekolah beredar di media sosial. Gadis itu mengunggah momen dirinya yang harus tetap bekerja merias calon pengantin meskipun dia sedang menjalani ujian di sekolahnya.

Diketahui bahwa pekerjaan sebagai makeup artist atau MUA saat ini menjadi profesi yang mulai banyak digeluti semua orang. Tidak terkecuali juga bagi remaja yang masih duduk di bangku SMA bernama Imroatul Nur Cahyani. Melalui akun TikTok-nya @imroatulncmakeup, Imroatul pun membagikan kisahnya dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam videonya, Imroatul yang masih menggunakan seragam sekolah dan masker itu tampak tengah berjoget bersama pengantin wanita yang sudah selesai diriasnya. Dia mengaku harus bekerja merias pengantin sebelum berangkat dan sesudah pulang sekolah. Bahkan, orang di sekitarnya merasa bingung dikarenakan dia masih menggunakan seragam saat ke lokasi.

"Makeup Wedding pas lagi ujian check. Habis ngemakeup langsung berangkat ke sekolah. Setelah ujian selesai balik lagi ke wedding. Orang-orang pada heran kok yang ngemakeup pake seragam sekolah," tulisnya sebagaimana dihimpun Koropak, Kamis (10/12/2020).

 

Baca : Kali Ini Oenjual Crepes Cantik yang Viral, Bikin Netizen Jadi Baper

 

Imroatul juga mengaku bahwa dirinya harus memakai seragam sekolah dikarenakan lokasi pernikahan yang jauh dari rumahnya. Sehingga membuatnya untuk tidak mungkin kembali ke rumah hanya untuk berganti baju saja, karena dirinya bisa saja akan terlambat ke sekolah.

Sementara itu, gadis remaja yang berasal dari Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini ternyata memang sudah menyukai dunia makeup. Bahkan dia sendiri pun sempat mengikuti kelas khusus makeup sebanyak sepuluh kali pertemuan di Sidoarjo pada 2018 lalu. Selain itu, ketertarikannya dalam dunia merias wajah itu sendiri berawal dari ibunda tercinta yang dulunya merupakan seorang perias pengantin.

Imroatul yang kini sudah duduk di kelas 12 SMA itu pun bertekad untuk ingin mengetahui lebih banyak mengenai teknik makeup. Bahkan dia juga kerap mengajak teman-temannya sebagai model makeup-nya untuk mengasah kemampuan yang sudah dimilikinya.

Kini, video Imroatul di TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 8,5 juta kali, mendapat 578 ribu likes dan 3 ribu komentar. Selain itu, kebanyakan netizen salut dan memuji kemampuan Imroatul dalam merias pengantin.*

 

Baca : Kisah Viral, Perjuangan Seorang Gadis Yang Ingin Berangkat Ke Korea Selatan

 

 



Berita Terkait

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

Driver Cantik Ini Lihai Kemudikan Bus

26 Oktober 2021

Driver cantik itu diketahui bernama Liena Ozora. Ia memang sangat piawai mengendarai kendaraan jumbo yang bisa mengangkut puluhan orang.