Dunia Musik Tanah Air Berduka, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Rabu, 09 Desember 2020 21:19 Eris Kuswara Intermezo

Dunia Musik Tanah Air Berduka, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

 

Koropak.co.id - Dunia musik tanah air berduka dan jagat media sosial juga dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang konstestan ajang pencarian bakat menyanyi ternama tanah air, "Indonesia Idol", Melisha Sidabutar yang pergi untuk selamanya akibat pembengkakan jantung, Rabu (9/12/2020).

Melisha meninggal dunia pada usia yang terbilang masig sangat muda yakni 19 tahun. Berita duka itu sendiri pertama kalinya diketahui dari postingan akun Instagram Indonesian Idol yang menyebutkan bahwa mereka sangat berduka atas kabar meninggalnya gadis asal Bekasi tersebut,

"Beatiful soul is never forgotten'. Keluarga besar Indonesia Idol turut berduka cita atas berpulangnya 'Melisha Sidabutar'. KontestanTop 35 #Idol SpecialSeason. Rest In Peace @melishapricilla," tulis akun Indonesian Idol sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (9/12/2020).

Sementara itu, menurut keterangan kerabat terdekatnya, Melisha Sidabutar meninggal dunia akibat adanya pembengkakan jantung. Bahkan, sebelum meninggal dunia, gadis cantik berusia 19 tahun itu sempat mengeluh lemas.

"Jadi sudah di rontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin, nggak tau jelasnya ya guys. Terus mamanya cerita mau di bawa ke RS dari kemarin, cuman melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes dan terjadilah kejadian singkat ini,"kata Sahabat Melisha, Ellysia Belinda.

 

Baca : Industri Hiburan Korea Berduka, Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

 

Ditambahkan Ellysha, Melisha Sidabutur juga sempat dibawa ke rumah sakit sampai pada akhirnya dokter menyatakan bahwa Melisha meninggal dunia, "Dari tadi siang udah dibawa ke Rumah Sakit THB, terus ke RS Citra juga, tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. kezel gue, dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter bahwa dia telah tiada,"ujarnya.

Selain itu, kabar meninggalnya Melisha Sidabutar juga ternyata turut membawa duka bagi para juri Indonesian Idol, salah satunya Judika. Bahkan dia juga mengenang momen ketika dirinya duet bersama Melisha,"RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujani ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan, kesabaram dan penghiburan dari TUHAN," kata Judika.

Diketahui, Melisha Sidabutar merupakan kontestan Indonesian Idol Tahun 2021 dan dia sudah menjadi kontestan Top 35. Selain itu juga Melisha sendiri memiliki kembaran yang bernama Melitha Sidabutar.* (Resna)

 

Baca : Dunia Musik Tanah Air Kembali Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia



Berita Terkait