Miliki Wajah Cantik, Asisten Rumah Tangga Ini Sukses Curi Perhatian

Selasa, 24 November 2020 23:36 Eris Kuswara Intermezo

Miliki Wajah Cantik, Asisten Rumah Tangga Ini Sukses Curi Perhatian

 

Koropak.co.id - Pada umumnya profesi Asisten Rumah Tangga (ART) banyak dijalani oleh kaum perempuan dengan umur berkisaran di 30 tahun ke atas. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga bahwa profesi ini turut dikerjakan oleh kaum laki-laki.

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral yang banyak diunggah oleh berbagai akun media sosial. Pada awalnya, video ini berasal dari akun TikTok netizen @prettyh0oe. Dalam video viral tersebut, tampak dia menunjukan sosok asisten rumah tangganya yang cantik.

Dalam video itu juga terlihat bahwa asisten rumah tangganya itu masih muda dan memiliki paras cantik yang mampu mencuri perhatian netizen. Bahkan, netizen yang membagikan video ini juga sempat insecure atau minder dengan asisten rumah tangganya itu.


Baca : Pedagang Bakso Pentol Ini, Aksi Jualannya Gaya MC di Kondangan


Video viral yang pada awalnya diunggah oleh akun TikTok @prettyh0oe, dalam awal videonya dituliskan bahwa dia merasa insecure dengan asisten rumah tangganya di rumah.

Setelah itu, dia pun turut membagikan potret asisten rumah tangganya yang masih muda dan diketahui bernama Sarah. Hingga saat ini, video tersebut sudah mendapat like lebih dari 300 ribu dan hampir mendapatkan 3.000 komentar dari netizen.

 

Baca : Viral, Video Santri Yang Tetap Salat Jumat Meski Diguyur Hujan

 

Selain itu, sosok Sarah yang ada dalam video TikTok yang berhasil mencuri perhatian banyak netizen, masih muda dan memiliki paras cantik itu pun mematahkan anggapan bahwa profesi asisten rumah tangga ini tidak hanya dijalani oleh orang yang sudah tua saja.

Sarah juga memiliki gaya yang kekinian serta jago bermain TikTok. Hal ini dibuktikan dan bisa disaksikan pada akun TikToknya sendiri @sarahnayya. Sementara itu, tidak sedikit juga netizen yang turut memuji paras menawan asisten rumah tangga ini.

Meskipun video tersebut berdurasi singkat, namun video ini pun sukses mencuri perhatian netizen hingga sejumlah akun media sosial lainnya juga turut mengunggah kembali video asisten rumah tangga ini.*

 

Baca : Trena dan Treni Dipertemukan TikTok Setelah Puluhan Tahun Terpisah

 



Berita Terkait