Pria Madiun Ini Beli Empat Ekor Ikan Cupang Dengan Emas Batangan

Jum'at, 20 November 2020 15:33 Eris Kuswara Intermezo

Pria Madiun Ini Beli Empat Ekor Ikan Cupang Dengan Emas Batangan

 

 

Koropak.co.id - Hobi memang tidak bisa di ukur nilainya dan baru-baru ini seorang laki-laki di Kota Madiun nekat tukarkan emas batang dengan empat ekor ikan cupang. Laki-laki yang diketahui bernama Arief Suma romadhoni itu rela menukarkan emas batangan seberat satu gram seharga Rp 1 Juta dengan empat ekor cupang impor jenis super gold.

Dia menukarkan emas batangan miliknya ke tempat budidaya ikan cupang milik Arrovian Pratikna yang berada di jalan Maskumambang, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Selain itu, Arief juga mengaku jika dirinya tidak mempunyai uang tunai untuk membayar ikan tersebut.

Sehingga dia pun memutuskan untuk menukarkan emas batangan satu gram miliknya demi membayar ikan tersebut.

Setelah ada persetujuan dari kedua belah pihak, Arief pun merasa senang dapat membawa ikan-ikan tersebut pulang ke rumahnya.

"Senang bisa membeli ikan cupang ini dan rencananya untuk koleksi dan akan dikembangbiakan untuk cetak mutasi warna," kata Arief sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (19/11/2020).

Sementara itu, penjual ikan cupang, Arnov juga mengkonfirmasi terkait kebenaran pembeli yang membayar satu gram emas batang dengan ikan cupang miliknya pada, Selasa (17/11/2020) lalu. Dia mengatakan bahwa, 4 ekor ikan cupang super gold yang dijualnya kepada Arief itu tergolong mahal dan baru kali ini ada pembeli ikan cupang ini dengan emas batang.

"Super gold ini tergolong mahal dan untuk induknya juga impor dari Thailand. Selain itu, hingga saat ini harga dari ikan itu sekitar Rp 1 juta. Jadi saya tukar dengan empat ekor ikan cupang Super Gold itu dengan nilai yang sama dengan satu gram emas batangan milik pembeli itu," tutur Arnov.* (Resna)