Single Black Mamba Aespa Guncang Industri Music Video K-Pop

Jum'at, 20 November 2020 13:02 Eris Kuswara Intermezo

Single Black Mamba Aespa Guncang Industri Music Video K-Pop

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, girl group Korea Selatan dibawah naungan agensi SM Entertainment yakni aespa secara resmi melangsungkan debutnya dan juga merilis single perdananya yang berjudul "Black Mamba" pada Selasa (17/11/2020) lalu. Single tersebut pun berhasil menuai banyak pujian, baik dari sisi musik, visual hingga konsepnya secara umum.

Berbicara mengenai aespa, girl group beranggotakan empat member yakni Winter dan karina dari Korea Selatan, Ningning dari Tiongkok dan Giselle dari Jepang ini mengusung konsep yang berbeda yakni masing-masing member memiliki "Avatar" yang futuristik. Sementara itu, lagu Black Mamba sendiri disusun oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak dan Yoo Young Jin.

Ditulis oleh Yoo Young Jin, lirik lagu tersebut memperkenalkan dunia unik aespa dalam alur cerita yang dimana "Black Mamba" merupakan penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dengan avatar "Ae" mereka.

 

Baca : Ini Jadwal Girl Group K-Pop yang Akan Comeback Pada November 2020

 

Selain itu, Black Mamba juga merupakan lagu dance yang kuat dengan suara synth khas, bass yang kuat dan hook yang menarik seperti nyanyian mantra.

Sebelum debut, SM Entertainment juga ternyata telah mengumumkan nama fandom atau fans untuk aespa yang bernama MY. Sebagaimana pantauan Koropak hingga saat ini, Jumat (20/11/2020) MV Black Mamba sejauh ini telah disaksikan lebih dari 21 Juta kali.  Bahkan dukungan dan semangat juga terus mengalir dari penggemar untuk menyambut evolusi baru di industri Kpop yang dipersembahkan aespa.* (Nastiar Maulida Utami)

 

Baca : Segera Debut, Girl Group K-pop Aespa Rilis Single Black Mamba



Berita Terkait