Warung Steak Kaki Lima di Surabaya, Ternyata Antrean Hingga Satu Jam

Jum'at, 20 November 2020 11:08 Eris Kuswara Kuliner

Warung Steak Kaki Lima di Surabaya, Ternyata Antrean Hingga Satu Jam

 

Koropak.co.id - Saat kalian mendengar steak, mungkin hal pertama yang terpikirkannya adalah untuk menikmatinya itu harus di restoran atau kafe. Namun, baru-baru ini ternyata ada sebuah warung yang menyajikan menu steak di kaki lima dan rasanya setara dengan sajian restoran. Setelah ditelusuri, warung steak ini bernama Warung Master Steak dan berada di Jalan Kedungdoro, Nomor 89, Tegalsari, Surabaya.

Akan tetapi saat bekunjung kesana kalian jangan kaget, karena untuk menikmati steak tersebut kalian harus mengantri hingga satu jam agar dapat masuk dalam daftar tunggu. Pasalnya, warung steak ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Meskipun mengusung konsep kaki lima, hal itu tidak akan membuat pembeli urung untuk mencicipi steak ayam hingga sapi yang disediakan warung tersebut.

 

Baca : Mampir Yuk! Wanita Cantik Ini Jualan Es Dawet Ireng di Pinggir Jalan Purworejo

 

Pemilik Warung Master Steak, Agus Suwandi mengatakan, warung steak miliknya diakui memang cukup ramai sejak awal dibuka pada 6 tahun lalu. Bahkan, warungnya tidak sepi pengunjung karena posisinya juga sebagai warung steak kaki lima. Terlebih lagi untuk harga yang ditawarkan dari setiap menunya ini murah meriah.

"Yang pertama dan menjadi salah satu daya tariknya itu mungkin kita jual steak di kaki lima, karena steak itu kan paling enggak dijual di resto atau di mall. Selain itu, untuk di Surabaya sendiri kayaknya saya sendiri Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan steak. Kebetulan di daerah Kedungdoro itu sentral kuliner," kata Agus sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (20/11/2020).

 

Baca : Miliki Paras Cantik, Pedagang Sate Kelinci Ini Sukses Tarik Pelanggan

 

Agus juga mengakui bahwa warung miliknya itu semakin ramai dalam 2 bulan terakhir. Bahkan trafic pengunjungnya naik hingga 50 persen karena diviralkan oleh beberapa akun kuliner di Instagram. Dengan kondisi warung yang sedang ramai ini, maka pengunjung pun harus rela antri hingga 1 jam lamanya. Namun penantian akan terbayarkan saat sudah mencicipi steak dari Master Steak.

"Kamu bisa memilih berbagai macam menu di Master Steak seperti Chicken Crispy, Chicken Cordon Bleu, Chicken Spicy, Chicken Steak, Master Beef with Rice, Mixed Grill, Tornado Steak, Beef Cordon Bleu, Tenderloin (Cordon Bleu, Black Paper, Spicy, Steak), T-Bone (Steak, Spicy, Black Paper). Tak perlu khawatir juga karena harganya dimulai dari Rp 24.000 hingga Rp 45.000 saja," ucapnya.* (Clarina)

 

Baca : Bikin Pembeli Rela Antre, Ini Cantiknya Pedagang Rujak di Tasikmalaya



Berita Terkait