Terowongan Motor Super Pendek di Brebes, Yang Lewat Harus Kayang

Rabu, 18 November 2020 19:23 Eris Kuswara Intermezo

Terowongan Motor Super Pendek di Brebes, Yang Lewat Harus Kayang

 

Koropak.co.id - Berkendara menggunakan sepeda motor adalah bagian dari keseharian bagi banyak penduduk di Indonesia. Bahkan, sebagian besar jalan di negeri ini, baik di perkotaan maupun di pedesaan setiap harinya selalu dilintasi oleh pemotor yang tidak terhitung jumlahnya.

Selain itu, moda transportasi ini juga paling banyak digunakan masyarakat dikarenakan mereka menganggapnya sebagai moda transportasi yang praktis dan bisa lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Terlebih lagi, jika melihat kondisi jalan di berbagai perkotaan yang saat ini semakin padat, sehingga dengan menggunakan sepeda motor maka dirasakan akan lebih mudah untuk menembus kemacetan.

Bahkan sampai-sampai ada pemotor yang nekat melewati medan sulit demi sampai ke tujuan. Seperti halnya yang terlihat pada sebuah video yang viral belakangan ini media sosial Facebook. Video yang diunggah oleh akun Facebook Delik Sumantri yang memperlihatkan para pengendara sepeda motor tengah melintasi sebuah terowongan yang sempit dan rendah.

 

Baca : Viral! Video Tabrakan di Gang Sempit, Salah Satu Pengendara Terkapar

 

Dalam video itu, tampak para pemotor terlihat turun dari kendaraannya dan menunduk sembari mendorong motornya agar dapat melintasi terowongan tersebut. Uniknya lagi, ada satu pengendara bahkan terlihat merebahkan badannya diatas jok motor seperti melakukan gerakan kayang saat berusaha melintasi terowongan.

Aksi dari para pengendara sepeda motor itu pun menjadi viral dan mengundang gelak tawa dari pengguna jalan lainnya. Sementara itu, di sisi lain terowongan juga tampak antrian pemotor lainnya yang menunggu giliran untuk melintas.

Lokasinya berada di Kawasan Brebes, Jawa Tengah. Video yang diunggah oleh Delix Sumantri itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. (Indri)

 

Baca : Jembatan Akar Santoaan, Mahakarya Alam di Tasikmalaya



Berita Terkait