Penjual Bakso Ikan di Bekasi Mirip Raffi Ahmad, Bikin Pembeli Salting

Koropak.co.id, 07 November 2020 09:54:41
Penulis : Muhamad Eris
Penjual Bakso Ikan di Bekasi Mirip Raffi Ahmad, Bikin Pembeli Salting

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini, beredar sebuah video penjual bakso ikan yang dikatakan mirip dengan artis ternama, Raffi Ahmad. Video itu sendiri mendadak viral setelah diunggah oleh akun TikTok @daniaawly_. Selain itu, video yang viral itu juga sudah dilihat oleh pengguna TikTok sebanyak 2,2 juta kali.

Dalam video itu, tampak penjual pria sedang membungkus pesanan dari pembeli wanita. Namun saat kamera mengarah kepadanya, pembeli wanita itu tampak dibuat bingung dan heran. Akan tetapi sang penjual tetap melanjutkan membungkus pesanan. Sementara, sang pembeli wanita itu hanya tertawa menutup wajahnya. Selain itu, pengunggah video pun turut menuliskan keterangan didalam video jika mereka membeli bakso ikan dikarenakan penjualnya tampan.

"Beli baso ikan karna BM (emot silang), Abangnya ganteng (emot centang)," tulis kreator video.

 


Baca : Serius, Luna Maya Sangat Mirip Suzzanna

 

Unggahan ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen yang dibuat kagum dengan ketampanan penjual bakso ikan itu. Bahkan banyak juga yang menuliskan jika penjual bakso ikan tersebut mirip dengan Raffi ahmad hingga ada juga netizen yang menuliskan jika penjual itu adalah Raffi Ahmad yang sedang membuat konten prank.

"Wahhhh Rafi ahmad lagi bikin konten social experiment ini," tulis akun @DID YOU KNOW?.

"Rafi ahmad lagi jadi intel. Dari keterangan netizen, penjual baso ikan itu berasal dari wilayah Rawalumbu, Bekasi," tulis akun @ochaaja.

Tidak hanya tampan, ternyata bakso ikan yang dijual oleh pemuda itupun memiliki citarasa yang enak serta murah. Bahkan pengunggah video itu pun juga mengklaim akan membuatkan video kelanjutannya. Akan tetapi dia akan meminta izin terlebih dahulu kepada penjual bakso ikan itu.* (Indri)

 


Baca : Boy William Tidak Menyangka, Dirinya Ternyata Punya Kembaran