Trena dan Treni Dipertemukan TikTok Setelah Puluhan Tahun Terpisah

Selasa, 20 Oktober 2020 10:35 Dede Hadiyana Intermezo

Trena dan Treni Dipertemukan TikTok Setelah Puluhan Tahun Terpisah

 
Koropak.co.id - Setelah terpisah lebih dari 20 tahun, saudara kembar di Kota Tasikmalaya bernama Trena dan Treni kembali bertemu. Uniknya, kedua kembar identik itu dipertemukan melalui aplikasi TikTok sejak Senin (12/10/2020) lalu.

Trena (24) yang memiliki nama lengkap Euis Trena Mustika, saat ini tinggal di Kampung Cibungkul RT 04/RW 13 Kelurahan Sukamajukaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sedangkan adiknya, Treni (24) yang memiliki nama lengkap Elis Treni Mustika sekarang tinggal di Blitar, Jawa Timur.

Dijumpai Koropak di rumah orang tua Trena, Senin (19/10/2020), ia mengaku tidak percaya saat diberitahukan temannya, bahwa adik kembarnya yang selama ini dicari ada dalam aplikasi TikTok.

"Saya penasaran untuk membuktikan omongan teman saya. Dan kakak saya berusaha menggali informasi serta melacak rekam digital hingga akhirnya dapat bertatap muka dengan kembaran saya melalui video call. Saya sempat tidak percaya apa yang saya lihat dari layar HP, namun faktanya saya dan keluarga tidak mampu menahan air mata saat melihat wajah dia yang benar-benar mirip dengan saya," ujarnya.

 

Baca : Viral! 3 Pria Kembar di Bulukumba Nikah Bareng

 

Kebahagiaan bercampur kesedihan saat itu terang Trena, kian menjadi, saat orang itu memberitahukan kedua orang tua yang merawatnya yakni pasangan Almarhum Misranto dan Rini. Sehingga semakin jelas jika orang yang mirip dengannya itu adalah Treni sang adik kembar.

"Bahagia bercampur sedih karena bisa bertemu dengan adik kembar yang sejak lama dicari keberadaanya. Pertemuan ini terjadi disaat ibu kandung sudah meninggal. Ini kian membuat hati kami tersayat," ungkap Trena.

Disebutkan, dalam waktu dekat, Treni akan ke Tasikmalaya. InsyaAllah dari Blitar berangkat hari Rabu besok dan kemungkinan Kamis pagi sudah tiba di Tasikmalaya.*

 

Baca : Boy William Tidak Menyangka, Dirinya Ternyata Punya Kembaran

 



Berita Terkait