Menikah Dengan Mahar GoPay Rp 10 Juta, Pasangan Ini Viral

Kamis, 15 Oktober 2020 08:34 Eris Kuswara Intermezo

Menikah Dengan Mahar GoPay Rp 10 Juta, Pasangan Ini Viral


Koropak.co.id - Mahar tentunya menjadi salah satu syarat yang penting saat seseorang akan melangsungkan pernikahannya. Ketika menikah, pengantin pria biasanya akan memberikan mahar atau mas kawin kepada mempelai wanita dan biasanya mahar tersebut sesuai dengan permintaan dari calon pengantin wanita.

Mahar juga ternyata tidak selalu berbentuk emas dan uang. Bahkan, kini banyak pasangan yang menikah dengan pilihan mahar yang unik hingga aneh. Baru-baru ini juga beredar video viral pasangan yang menikah dengan mahar yang unik di media sosial Instagram.

Diketahui, video pernikahan pasangan tersebut pertama kali diunggah akun atas nama Lukas Ocktavianus Prayogi yang ternyata juga merupakan sahabat dari pasangan yang menikah. Melalui Story Instagram akun @lukasoct, menunjukkan proses ijab qabul dari kedua pasangan itu.

 

Baca : Viral, Seorang Lurah Nikahi Gadis Dengan Mahar Miliaran

 

"Saudara Insan Syamsyudin bin Jaelani saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah, dibayar tunai," ujar penghulu di dalam video tersebut.

Mempelai pria pun langsung menjawab dengan suara lantang,"Saya terima nikahnya Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah dibayar tunai,” ucapnya.

Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun @lambe_turah dan langsung viral. Tidak hanya itu saja, video tersebut juga mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satunya datang dari akun @dnrzh,"Kondangannya juga disuruh scan gopay, jadi ga perlu amplop lagi deh," tulisnya.* (Annika Ammeria AS)

 

Baca : Mbah Mijan: Soekarno Masih Hidup, Warga Tiktok Merinding

 



Berita Terkait