Melly Goeslaw Klarifikasi, Omnibus Law Bukan Dari Keturunan Keluarganya

Rabu, 14 Oktober 2020 14:02 Eris Kuswara Intermezo

Melly Goeslaw Klarifikasi, Omnibus Law Bukan Dari Keturunan Keluarganya


Koropak.co.id - Baru-baru ini, sebuah video lucu seorang pria yang melakukan protes tentang Omnibus Law UU Cipta Kerja tengah viral di media sosial. Diketahui, video tersebut diunggah pada Minggu (11/10/2020) lalu oleh akun Twitter @dewadarmayana. Dalam videonya, tampak seorang pria paruh baya sedang menyampaikan pendapatnya tentang Undang-Undang yang tengah menjadi sorotan masyarakat saat ini.

Namun saat menyampaikan pendapatnya tersebut, ada yang menarik perhatian. Ternyata, pria itu salah dalam penyebutan kata Omnibus Law dan dia malah menyebutkan nama musisi terkenal tanah air yakni Melly Goeslaw.

"Pemerintah yang keliru membantu undang-undang tentang Melly Goeslaw (Omnibus Law)," ucap pria tersebut dalam potongan video singkat sebagaimana dihimpun Koropak, Rabu (14/10/2020).

Melalui akun Twitter pribadinya @melly_goeslaw, sang musisi pun mengomentari video itu dalam bahasa sunda,"Nyaho bakal viral kieu mah urg kamari ek miluan pilkada, ti partai angeun kacang, meunang telak pasti (Tahu bakal viral, kalau ikut pilkada dari partai angeun kacang, menang telak pasti)," tulis Melly.

 

Baca : Viral Wanita Simpanan DPR, Revisi Omnibus Law Atau Aku Aduin Ke Istri

 

Tidak hanya melalui akun Twitter, Melly Goeslaw juga turut menanggapi berita tersebut melalui akun Instagramnya,"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibus Law bukan dari keturunan keluarga Goeslaw," ucapnya.

Unggahan Melly tersebut ternyata langsung diserbu dengan beragam respons dari netizen khususnya para pengikutnya mulai dari ada yang sekedar memberikan emoticon lucu hingga ada juga yang memberikan komentar lucu.

"Semoga Omnibuslaw suka ciptaiin lagu bukan ciptain demo," tulis akun @ahsan_dafagha.

"@melly_goeslaw tapi bukan kembarannya RS omni kan..????," tulis akun @hedi_yunus.* (Resna)

 

Baca : Efek Omnibus Law, Warganet Pilih Pindah Negara ke Sunda Empire

 



Berita Terkait