Jibek, Seekor Kucing yang Berhasil Mendaki 30 Gunung di Malaysia

Minggu, 04 Oktober 2020 10:02 Eris Kuswara Intermezo

Jibek, Seekor Kucing yang Berhasil Mendaki 30 Gunung di Malaysia

 

Koropak.co.id - Mengajak hewan peliharaan untuk bermain atau beraktivitas di luar rumah tentunya menjadi momen yang sangat langka dan unik. Selain itu, membawa hewan peliharaan saat beraktivitas seperti bersepeda, jogging dan lainnya menjadi kepuasan tersendiri bagi pemiliknya.

Baru-baru ini, di negara Malaysia ada seorang pria yang sukses membawa hewan peliharaannya melakukan aktivitas outdoor yang terbilang sangat ekstrim mulai dari naik gunung, bermain flying fox hingga paragliding.

Pria yang berasal dari Malaysia tersebut bernama Azhan Dziaruddin (39) yang hobi membawa kucing peliharaan kesayangannya yang diberi nama Jibek mendaki gunung sejak kucingnya itu masih berusia enam bulan. Bahkan Azhan dan Jibek ternyata sudah berhasil menaklukan 30 gunung di Malaysia.

 

Baca : Unik, Kucing Ini Punya Kebiasaan Aneh

 

Selain mendaki gunung, Jibek juga bahkan sering diajak Azhan dan melakukan aktivitas flying fox bersama-sama dengan menaikin flying fox di Skytrax Sungai Congkak Hutan Lipur Sungai Congkak, Hulu Langat, Selangor, Malaysia.

Selain itu, ternyata Azhan mengajak Jibek untuk tinggal di gunung paling lama empat hari tiga malam. Azhan pun mengaku bahwa membawa kucing kesayangannya itu untuk mendaki bukanlah hal yang mudah dan diperlukan kesabaran.* (Annika Ammeria AS)

 

Baca : Di Kanagawa Jepang, Kucing dan Anjing Dapat KTP



Berita Terkait